2 Aturan Memanfaatkan / Set up Aplikasi WhatsApp di PC Laptop computer

Apakah kalian pemakai aplikasi WhatsApp? Kalau bercakap-cakap tentu kalian pernah tiada asing lagi bersama kelebihan yang dipunya oleh aplikasi chatting WhatsApp ini dari pada aplikasi chatting yang lain. Kemudian, apakah kalian sanggup membuka WhatsApp di laptop computer? Maupun bisa jadi menginstallnya di PC? Nah, sebelum anda mengkaji tangkisan dari pertanyaan diatas, sepatutnya kalian menyimak dulu pengkajian di bawah ini.

Karna aplikasi WhatsApp kala ini termasuk dalam rangkaian aplikasi chatting terpopuler di segala bumi, anda sanggup bersama gampang meggunakan beragam sifat anyar yang cawis di jasadigital.me dalamnya. Oleh penampilan yang dijamah oleh WhatsApp, kiranya WhatsApp tiada kepingin kemusnahan saat bakal lantas menambahkan sifat yang anyar. Diantaranya yakni sifat bakal menambahkan gapaian di beragam basis.

Keadaan ini diindikasi bersama sifat WhatsApp yang mendatangkan para konsumennya sanggup menyangkutpautkan aplikasi WhatsApp bersama unit desktop. Mulanya WhatsApp sebenarnya cuma beroperasi di telepon pintar saja. Yup, upaya WhatsApp bakal menambahkan gapaian bersama tahap dini memasuki unit yang working sistemnya berselisih. Jadi, biar sanggup menikmati aplikasi WhatsApp ini waktu ini kalian sanggup lebih gampang lagi dalam memanfaatkannya akibat kalian sanggup membuka WA di notebook maupun laptop computer. Pada hakikatnya sifat ini sudah lamban tampak semenjak tahun 2015 yang terus bersama tunjangan dari emulator android lalu add-on browser.

Tapi informasi patutnya bakal kala ini anda sanggup lebih gampang lagi dalam memakai WhatsApp di notebook maupun laptop computer tanpa perlu memakai emulator android atau bersama menginstall add-ons di browser anda yang sanggup membuat laptop computer sebagai lemot.  Tapi sayangnya membuka WhatsApp di laptop computer ini sedang terkait pada WhatsApp yang terinstall di telepon pintar, sehingga kalian perlu lebih-lebih lampau memegang akun yang pernah terinstall di WA telepon pintar lalu sedang dipakai. Kalau kalian belum memegang aplikasi WhatsApp di telepon pintar, kalian sanggup mendownloadnya lebih-lebih lampau di Google Play Retailer, khususnya buat pemakai Android.

Padahal bakal kalian yang memakai iOS maupun skema kampanye lain sanggup langsung menuju marketnya sendiri-sendiri. Kalau pernah berbuah menginstall WhatsApp di Selular pintar, tahap sesudah itu yakni menyangkutpautkan lalu membua WA itu di laptop computer semacam tahap di bawah ini.

 

2 Aturan Memanfaatkan / Set up Aplikasi WhatsApp di PC Laptop computer

Dalam membuka WA di laptop computer, ada 2 aturan yang sanggup kalian seleksi. Buat lebih jelasnya anda kalau kedua langkahnya di risalah ini benar, kelak kalian sanggup tetapkan individual bakal memakai tahap mana yang berdasarkan kalian gampang dijalani.

Buat yang tipe aplikasi tampak home windows maupun MacOS perlu mendownload dulu applikasi WhatsApp yang ada skala cukup besar kurang lebih 70MB.

Buat kalian yang tiada kepingin mendowload aplikasi WhatsApp, sanggup terapkan yang tipe net saja.

#1. Aturan Menginstall Aplikasi WhatsApp di PC Laptop computer

WhatsApp sudah meluncurkan aplikasi yang sanggup di set up di Home windows atau MacOS, masalah ini sanggup membolehkan kalian bakal menginstall aplikasi WhatsApp ini sebagai permanen di notebook maupun laptop computer yang memakai skema kampanye home windows  maupu MacOS. Tapi sayangnya biar sanggup menggunaka segala sifat cuma sanggup beroperasi di home windows eight ke dengan saja.

Home windows 7 pada hakikatnya pun sanggup memanfaatkannya, tapi tiada sehat. Buat kalian yang penasaran bakal memanfaatkannya di home windows 7, silakan perhatikan langkah-langkah selanjutnya ini bakal kalian kalau.

  1. Pertama, kalian buka dulu hyperlink .
  2. Kemudian silakan kalian obtain aplikasi WhatsAppnya selaras bersama home windows maupun MacOS yang kalian terapkan.

 

  1. Kalau pernah cutel didownload, silakan kalian set up lazimnya menginstall aplikasi lainnya.

 

  1. Kalau aplikasi WhatsAppnya pernah berbuah diinstall, buka lalu hubungkan bersama barcode WhatsApp di telepon pintar. Buat tahap menghubungkannya sebagai spesifikasi tampak di aturan ke dua.

 

Itulah aturan memakai aplikasi chatting WhatsApp melalui notebook atau laptop computer yag sanggup kalian kalau. Aturan ini cukup mendukung buat kalian yang lagi bertugas maupun kepingin lebih lepas dalam memakai WhatsApp di laptop computer.

 

#2. Aturan Membuka WhatsApp di PC Laptop computer Memanfaatkan Browser

  1. Pertama, silakan kalian buka aplikasi browser lebih-lebih lampau, sanggup memakai Mozilla Firefox, Google Chrome, lalu browser lainnya. Seterusnya kalian buka hyperlink .

 

  1. Sehabis itu hendak hadir barcode semacam di bawah ini yang kelaknya berfungsi menjadi ciri-ciri biar telepon pintar sanggup tersambung bersama WhatsApp di browser notebook maupun laptop computer.

 

  1. Selepas itu, silakan buka telepon pintar kalian lalu lakukan penataan di aplikasi WhatsApp pada telepon pintar bakal mengerjakan scan barcode yang ada di WhatsApp browser.
  2. Triknya, buka aplikasi WhatsApp di telepon pintar > Klik tab chat > menghempap pentol menu titik tiga > seleksi WhatsApp Internet. Kemudian kamera di telepon pintar kalian hendak terbuka lalu menyuruh bakal scan barcode yang tampak di WhatsApp Browser semacam pada sketsa di bawah ini.

 

  1. Kalau kalian pernah cutel mengerjakan scan barcode yang di WhatsApp Browser, kemudian sebagai instingtif WhatsApp hendak tersambung. Kini kalian sanggup mengerjakan aktifitas chatting bersama WhatsApp di notebook maupun laptop computer.

 

Kesimpulan

Menggunkan WhatsApp di notebook maupun laptop computer cukup mendukung buat pemakai WhatsApp yang tiada kepingin ribet kala lagi memakai laptop computer lalu kepingin chatting bersama orang lain. Lagi pula buat kalian yang mengerjakan usaha dagang melalui chatting kartel. Keadaan itu hendak jauh lebih gampang lalu lepas bersama memakai WhatsApp di laptop computer.

Macam apa sob, gampang buka aturan menginstall WhatsApp di notebook maupun laptop computer. Tapi butuh kalian ingat, kendatipun sanggup memakai aplikasi WhatApp di laptop computer maupun notebook kalian pun perlu memegang akun yang tampak di telepon pintar. Poinnya, masalah itu tiada sanggup beroperasi individual akibat saling memerlukan. Tak hanya itu, sifat point out di WhatsApp net pun tiada beroperasi. Buat kelainan lainnya kalian sanggup cari ingat individual.

 

Simpel kan sob aturan membuka WhatsApp di notebook maupun laptop computer. Sekarangan kalian sanggup mencobanya lalu mengerjakan chatting bersama kenalan melalui  WhatsApp di notebook atau laptop computer.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *