Aturan Melacak HP Android yang Musnah atas Gmail

Bakal membasmi bervariasi persoalan perihal area sesuatu alat atau bakal mendapatkan area seorang atas melewati perangkatnya, sekarang google menyandang salah satu layanan yang bisa menolong para konsumennya bakal mendapatkan area seorang alias alat atas memanfaatkan alat lain yang saling tersambung melewati adres electronic mail punya google.

Benar Google Discover My System adalah layanan yang diciptakan oleh google itu bakal mendapatkan orang lain alias alat lain melewati adres google electronic mail yang tersambung ke alat mereka, atas layanan google yang satu ini anda bakal sungguh tertunjang serupa bakal mencari alat yang musnah alias sekedar mencari sahabat alias keluarga kamu. Seterusnya  berikan tulisan mengenai Aturan Mengenakan Google Discover My System dalam tulisan Aturan Melacak Tempat Satu orang Mengenakan E mail Setidaknya Jitu.

 

Aturan Melacak HP Android yang Musnah atas Gmail

  1. Pertama yang patut kalian amati apabila di jasadigital.me alat yang hendak kalian temukan pernah tersambung atas akun google mail, jikalau belum silahkan kalian tambahkan lebih-lebih awal.
  2. Tahap sesudah itu silahkan kalian buka penyelarasan Google yang memiliki di alat kalian, Bakal itu aturannya kalian sanggup masuk ke aplikasi Google Settings, alias sanggup pula kalian pergi ke menu Penyelarasan selanjutnya pilah Google, pantau sketsa dibawah ini bakal lebih jelasnya aku tandai atas persegi bermotif merah.

 

  1. Sesudah kalian telah memiliki di menu Penyelarasan Google alias Google Setting, sesudah itu silahkan kalian pilah anggota Keamanan alias Safety jikalau kalian memanfaatkan bahasa Inggris, amati sketsa seterusnya yang aku ambil, pantau yang aku tandai bermotif merah.

 

  1. Jikalau kalian telah memiliki di menu Keamanan alias Safety, sesudah itu kalian amati anggota menu Temukan Peranti Aku alias Discover My System jikalau memanfaatkan penyelarasan bahasa Inggris di telepon selular kalian, sesudah itu silahkan kalian pilah menu Temukan Peranti Aku serupa yang aku tandai dalam sketsa seterusnya di bawah.

 

  1. Aktifkan menu penyelarasan temukan alat aku, atas metode memangkung bincul yang memiliki di anggota sehubungan bagian kanan, jikalau rendah jelas sanggup kalian pantau sketsa di bawah ini, tukar sebagai posisi aktif serupa sketsa di bawah, lamun jikalau telah dalam status aktif sanggup kalian lewati tindakan yang satu ini.

 

  1. Berlanjut tindakan sesudah itu kalian buka aplikasi browser di alat lain yang bakal di pakailah bakal mendapatkan alat kalian sebelumnya, berlanjut seusai itu silahkan kalian gelondong in ke dalam akun google kalian, sanggup melewati hyperlink ini https://accounts.google.com, alias klik di sini. Berlanjut seusai telah memiliki di lembaran https://accounts.google.com silahkan kalian masuk memanfaatkan akun google yang selaras atas yang tersambung pada alat yang hendak di temukan.
  2. Jikalau kalian telah jadi atas tindakan di sehubungan, sesudah itu tindakan terakhir kalian bercokol buka lembaran https://www.google.com/android/discover?u=zero alias sanggup pula klik di sini melewati alat yang hangat itu, sanggup kalian pakailah PC alias telepon selular lain atas pembatasan serupa bilangan 6 adalah telah menjalankan login ke akun google yang tersambung ke alat yang bakal di temukan. Sehingga alat area alat kalian bakal ada serupa sketsa di bawah ini, tak hanya itu pula memiliki jaringan yang dipakai, energi baterai, menernakkan suara, amankan alat, terlebih membersihkan alat,

 

Positif serupa itu lah tulisan dari  kali ini perihal Aturan Melacak Peranti Lain Dengan E mail, Mengenakan Google Discover My System!, gampang mudahan tulisan ini bisa berfungsi serta berperan bakal menolong kalian seluruh. Jikalau memiliki yang hendak di tanyakan alias di sampaikan bersangkutan atas tulisan diatas sanggup kalian tuliskan di ruas kritik yang memiliki di bawah tulisan ini betul.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *