Aturan Memblokir Fb Seorang diri Selaku Sementara & Permanen

acebook? Mengindahkan namanya saja suah tiada asing lagi enggak? Benar, Fb sebenarnya yaitu salah satu sarana sosial yang setidaknya terkemuka kali ini, serta tiada sanggup ditolak apabila dekat tiap-tiap orang terkoneksi di jaringan sosial FbFb membludak diketahui menjadi tumpuan bakal saling berhubung cakap oleh sahabat lelet, keluarga jauh alias sahabatsahabat dekat di kurang lebih mereka.

Jadi, sekalipun di jasadigital.me batasi oleh jarak, lamun oleh segudang keistimewaan yang ditawarkannya, Fb sanggup jadi tumpuan bakal menggampangkan kamu dalam mengendalikan pertalian peguyuban alias malahan membikin pertalian pertalian persahabatan silaturahmi anyar oleh sahabat yang anyar diketahui. Oleh dikarenakan itu, Fb jadi lokasi yang setidaknya membludak di sukai oleh membludak orang serta jadi sarana sosial terbesar yang ada berjuta – juta konsumen di segenap bumi.

Nah, mengobrol perihal Fb, tahukah anda apabila belum lama ini membludak konsumen yang merasa was – was karna banyaknya persoalan kayak bullying, perampasan keterangan alias informasi konsumen Fb, hingga persoalan penculikan yang berpangkal dari taaruf di fb? Benar, itulah sarana sosial, sekalipun ada membludak faktor positif lamun sering-kali pula menyerahkan efek yang minus menurut kamu.

Alkisah dari itu, perihal ini jadi salah satu keterangan para konsumen Fb hendak memblokir akun mereka. Sesudah itu, pernahkah anda bernazar bakal memblokir akun Fb anda cakap itu sementara atau permanen? Sesungguhnya, efek minus yang aku jelaskan diatas tidaklah satu satunya keterangan bila anda hendak memblokir akun Fb, sanggup pula karna keterangan sibuk, ada akun Fb yang lain alias serupanya.

 

Aturan Memblokir Fb Seorang diri Selaku Sementara & Permanen

Nah untuk anda yang bernazar bakal memblokir akun Fb, selanjutnya ini aku sebarkan aturan simpel memblokir Fb sorangan cakap sementara / permanen yang sanggup anda ikuti :

1. Memblokir Akun Fb Sementara di PC Laptop computer

Sama memblokir akun Fb sementara itu berguna konsumen Fb sementara tiada sanggup lagi meninjau perkembangan anda. Lalu bakal mencepatkan pulang akun Fb itu, anda sanggup login kayak lumrah. Sesudah itu, dengan cara apa aturan memblokir akun Fb sementara? Selanjutnya tahap – langkahnya :

  1. Pertama – tama, silahkan anda buka browser di PC / laptop computer anda (umpamanya mengenakan browser Google Chrome).Sehabis itu, login akun Fb anda.
  2. Seterusnya, di lembaran Kelek-kelekan, klik ciri halilintar bawah di akhir menu berlanjut seleksi Sistematika.

 

  1. Selepas itu, anda tentu menemui lembaran Sistematika Biasa Akun. Prosedur seterusnya, klik Edit pada penggalan Mengasuh Akun.

 

  1. Setelah itu, lalu tentu terlihat penggolongan di bawah Mengasuh Akun. Di penggalan Nonaktifkan akun Kalian, silahkan klik makalah Nonaktifkan akun Kalian yang beragam biru.

 

  1. Seterusnya, tentu terlihat penegasan dimana anda patut menaruhkan sabda kode akun Fb berlanjut klik Lanjutkan.

 

  1. Sehabis itu, anda patut mendistribusi keterangan menonaktifkan akun Fb. Contohnya disini aku menyortir keterangan yang pertama. Selepas itu keterangan yang anda seleksi, tak diperbolehkan lengah bakal menjelaskannya di ruang Minta jelaskan lebih lanjut. Seterusnya, anda sanggup mencentang penggalan Dorong e mail kalau anda tiada hendak tampak inbox yang masuk ke e mail anda dari Fb kelaknya. Jikalau suah, silahkan klik tonjolan Tutup.

 

  1. Selanjutnya, tentu terlihat petak perundingan yang tentu meverifikasi anda pulang. Jikalau anda suah percaya bakal menonaktifkan akun Fb, lalu silahkan klik tonjolan Nonaktifkan Saat ini.

 

  1. Pecah. Nah pada lukisan selepas itu ini tentu terpandang data apabila akun Fb anda pernah tercapai dinonaktifkan sementara.

 

2. Memblokir Akun Fb Permanen di PC Laptop computer

  1. Prosedur pertama, silahkan buka browser anda serta login di lembaran Fb kayak lumrah. Selepas itu kunjungi lembaran selanjutnya ini 
  2. Sehabis itu, anda tentu meninjau lembaran yang terbuka menurut hyperlink yang pernah disebutkan sebelumnya. Kemudian klik tonjolan Musnah Akun.

 

  1. Seterusnya, tentu terlihat penegasan oleh memenuhi sabda kode akun Fb anda. Jikalau suah anda isi lalu selepas itu klik tonjolan Lanjutkan.

 

  1. Sehabis itu, klik Musnah Akun. Nah penggalan ini tentu memverifikasi bila anda betul-betul hendak menghilangkan akun Fb anda.

 

Pesan : Kedapatan informasi yang dikasihkan oleh Fb, apabila anda lagi sanggup memundurkan perbuatan pencabutan akun fb. Metodenya adalah oleh login ke Fb kayak lumrah dalam kurun masa 30 hari ke depan. Bila anda tiada login selaras sekali semasa 30 hari itu lalu akun Fb anda tentu dihapus selamanya.

 

3. Memblokir Akun Fb Sementara di HP Android

Serupa keadaanya memblokir dengan PC / laptop computer, pada Android pula menonaktifkan akun sementara masa sanggup dipulihkan oleh login pulang mengenakan e mail serta password akun Fb anda. Nah, bakal memblokir sementara akun Fb aku lakukan dengan aplikasi Fb yang pernah terinstal di Android. Seperti apa metodenya? Ikuti definisi selanjutnya ini :

  1. Prosedur pertama, buka aplikasi Fb di Android anda, serta login kayak lumrah. Seterusnya klik pada menu tiga garis melintang.

 

  1. Sehabis itu, scrolling ke bawah, berlanjut seleksi Sistematika.

 

  1. Selepas itu, seleksi Sistematika Akun. Kemudian klik Informasi Pribadi.

 

  1. Prosedur seterusnya, klik Mengasuh Akun.

 

  1. Seterusnya, silahkan klik Tutup.

 

  1. Setelah itu, silahkan anda seleksi keterangan menonaktifkan akun sementara. Lalu tak diperbolehkan lengah bakal memenuhi alasannya di ruang yang siap di bawah preferensi.

 

  1. Selepas itu, porak-poranda bakal menampik e mail dari Fb serta klik tonjolan Tutup.

 

  1. Kemudian, klik Lewati serta Nonaktifkan.

 

  1. Pecah. Akun anda tercapai dinonaktifkan sementara.

 

4. Memblokir Akun Fb Permanen di HP Android

Sementara, bakal memblokir permanen akun Fb pada Android, gunakanlah browser yang tampak di Android anda (Contohnya Google Chrome). Sesudah itu, dengan cara apa metodenya? Selanjutnya tahap – langkahnya :

  1. Pertama, buka browser pada Android anda, berlanjut buka lembaran Fb serta login ke akun anda kayak lumrah.
  2. Sehabis itu, kunjungi hyperlink pada browser. Kalian sanggup mengerjakannya pada tab yang selagi dibuka alias oleh membuka tab anyar pada browser.
  3. Selepas itu, tentu datang lembaran penegasan pencabutan akun Fb anda selaku permanen. Silahkan klik Musnah Akun berlanjut klik Lanjutkan ke Pembasmian Akun.

 

  1. Seterusnya. silahkan klik Musnah Akun.

 

  1. Selanjutnya, masukkan password akun anda bakal melanjutnya. Jikalau suah, klik tonjolan Lanjutkan.

 

  1. Selepas itu, tentu datang lembaran Penegasan Pembasmian Akun Permanen silahkan anda klik Musnah Akun. Acara yang terkandung pada lukisan yaitu 30 hari seterusnya sehabis aku menjalankan pemutusan permanen ini. Jikalau aku tiada login sebelum tanggal itu, lalu akun aku betul-betul tentu batal. Lalu Akun anda tercapai dijadwalkan bakal dihapus pada 30 hari seterusnya.

 

 

Nah itulah Aturan Memblokir Fb Seorang diri Selaku Sementara / Permanen yang pernah aku rekomendasikan diatas. Sebelum memblokir akun Fb anda, aku mohon anda memedulikan e mail serta passwordnya betul. Siapa mengetahui anda beralih pikiran serempakmasa serta hendak mengaktifkannya pulang. Tidak boleh lengah ikuti tiap-tiap tahap oleh cakap, serta bila tampak yang belum anda pahami sanggup ditanyakan di ruang ulasan.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *