Aturan Menaruhkan Cuplikan Ke Powerpoint bersama Sederhana

Siapa sih yang belum sempat menjalankan pengajuan? Nyaris tiap-tiap anak didik maupun mahasiswi masa ini sekiranya suah sempat mengerjakannya, lebih-lebih pengajuan suah sebagai makanan tiap hari – hari para mahasiswa. Nah, berdiskusi perihal pengajuan, pernahkah anda mendapati seorang yang tengah menjalankan pengajuan, tapi slide powerpoint yang ditampilkan isinya notulen seluruh? Tetap bukan kelihatan memincut tidak? Justru menciptakan kamu sebagai muak beserta mata sebagai jemu melihatnya.

Oleh dikarenakan itu, di zaman teknologi yang kian berkembang ini, kamu sepatutnya dapat gunakan seluruh yang dipunyai bersama kesederhanaan yang terdapat bakal dapat menghadirkan suatu pengajuan yang memincut beserta nikmat di jasadigital.me tilik. Seumpama, kamu bisa membedaki bentuk pengajuan maupun powerpoint bersama menambahkan film. Gara-gara menambahkan film ke pengajuan ialah aturan yang cakap bakal mendatangkannya lebih memincut beserta membawa separuh mutasi dalam presentasimu.

Tak hanya itu, bersama adanya film, animo audiens pun bakal terkonsentrasi ke anda. Beserta para audiens pun bakal lebih gampang mengerti bersama apa yang anda sampaikan. Akan tetapi, terdapat bolehnya kalau film itu dibubuhkan di komponen introduksi, dimana rata-rata memuat persepsi subjek yang membawa pengajuan anda. Tetapi, anda pun dapat kenapa menambahkannya di komponen yang lain pantas ambisi. Terus bakal film yang bakal anda tampilkan pun dapat berbentuk film animasi supaya menghibur audiens agar tiada semacam itu padat maupun boyak.

Tentu tapi, film itu sepantasnya lagi terdapat keterkaitannya bersama subjek yang bakal anda sampaikan supaya tiada terkesan menyasar.

Aturan Menaruhkan Cuplikan Ke Powerpoint bersama Sederhana

Kemudian, bagaimanakah aturan bakal menaruhkan film ke powerpoint bersama gampang? Nah, sekiranya membludak diantara anda yang lagi kepanikan, lalu dari itu yuk kamu perhatikan bagaimanakah aturan mengerjakannya karna aku sudah menjelaskannya seterusnya ini.

  1. Tindakan pertama, silahkan anda buka powerpoint di notebook maupun laptop computer anda.
  2. Kemudian, sortir tab Insert pada menu kafetaria.
  3. Seusai itu, sortir beserta klik menu drop-down film. Seterusnya bakal tampak dua alternatif, ialah On-line Cuplikan beserta Cuplikan on My PC. Di komponen Cuplikan on My PC itu berfaedah mengambil film dari notebook anda, melainkan On-line Cuplikan dibagi sebagai dua alternatif, ialah Youtube beserta From a Cuplikan Embed Code.

 

Terus, bagaimanakah aturannya? Ayo perhatikan klarifikasi seterusnya ini :

 

Aturan 1 : Menyeleksi Menu From a file

  1. Silahkan anda sortir menu from a file, seterusnya klik browse.
  2. Seusai itu, bakal tampak bujur sangkar perbincangan kayak dibawah ini. Terus sortir film yang bakal anda masukkan pada slide. Kemudian klik Insert.

 

  1. Cuplikan yang sudah anda masukkan bakal kayak ilustrasi sketsa dibawah ini. Anda dapat mengurus besar kecilnya film bersama memincut sudut-sudut genap dari film itu. Tak hanya itu, anda pun dapat mengurus penayangan film yang sudah ditambahkan. Aturannya bersama klik tab playback.  Seterusnya, klik menu drop-down Permulaan bakal memastikan aturan pemutaran film. Tentu tampak dua alternatif, ialah On click on beserta Robotically. On click on ialah film bakal diputar bila di klik. Sebaliknya Robotically ialah mengarau film selaku instingtif selagi pagina pengajuan ditampilkan.

 

Aturan 2 : Menyeleksi Menu Youtube

  1. Jikalau memilah menu ini, lalu notebook maupun laptop computer anda mesti ada kontak web supaya dapat langsung tersambung ke youtube. Tindakan pertama, sortir menu youtube. Terus ketikkan julukan channel youtube yang bakal ditampilkan pada ruang search youtube. Seusai itu, klik icon search.
  2. Kemudian, bakal tampak channel youtube yang berkaitan bersama julukan itu. Seterusnya sortir film mana yang bakal anda masukkan beserta klik insert.

 

Tambahan : Cuplikan ini bisa diputar masa terdapat kontak web. Jadi, tetapkan kontak web terus terdapat semasa pengajuan terjadi agar film dapat diputar masa slide ditampilkan.

 

Aturan 3 : Menyeleksi Menu From a Cuplikan Embed Code

  1. Buat aturan yang satu ini, tetapkan pun kontak web di laptop computer maupun notebook anda lagi tersambung. Seterusnya sortir menu From a Cuplikan Embed Code.
  2. Seusai itu, buka youtube beserta cari film apa yang mau anda tampilkan pada search engine. Seterusnya, negeri kudeta film itu bakal meyakinkan apakah film itu cukup maupun tiada.
  3. Selanjutnya, klik sebarkan pada punca kanan film.
  4. Kemudian, pada komponen Berikan hyperlink, anda bisa membagikan hyperlink film ke separuh program kayak fb, twitter, beserta semacamnya. Akan tetapi, masa anda mau menampilkannya pada energy poin, lalu anda mesti memilah Sematkan (embed).

 

  1. Seterusnya, bakal tampak embed code dari film itu. Terus klik Pindah.
  2. Tindakan terakhir, paste embed code pada ruang yang cawis beserta klik icon bagian kanan.

 

Aturan 4 : Mengenakan Hyperlink

  1. Tindakan pertama, untuk suatu form yang berisikan notulen click on right here.
  2. Kemudian, klik kanan pada form itu sehingga tampak menu lainnya. Klik hyperlink.
  3. Seusai itu, bakal tampak perbincangan kayak dibawah ini. Cari posisi file film anda, beserta klik OK.

 

Nah itulah Aturan Menaruhkan Cuplikan Ke Powerpoint bersama Sederhana yang sudah aku rekomendasikan diatas. Macam apa? Sederhana tidak? Akan tetapi butuh aku ingatkan apabila aturan diatas terpenting aturan ke 2 beserta Three tiada dapat digeluti di powerpoint 2010 betul, karna aku suah mencobanya beserta tiada dapat pun. Tetapi ayem saja, aturan pertama beserta terakhir dapat diimplementasikan di seluruh aplikasi powerpoint kenapa. Nah sekiranya itu saja pembicaraan di tulisan kali ini, moga-moga berharga.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *