Four Teknik Mengirim File Dari HP ke PC Laptop computer

Memanfaatkan smartphone android sungguh kerasa lebih gampang serta lebih nikmat jikalau daripada oleh memanfaatkan laptop computer. Kenapa seperti itu? Dikarenakan, smartphone android dapat kamu angkat kemanapun kamu pergi oleh gampang, lebih lagi kemunculan smartphone cerdik masa ini sepertihendak menggantikan guna pemakaian laptop computer, mulai dari pengetikkan, penyuntingan lukisan serta cuplikan, bersama bermacam model aplikasi ataupun program di laptop computer pula dapat diselesaikan di ponsel pintar.

Tapi sayangnya, terlihat berlebihan perihal yang enggak dapat dilakoni di jasadigital.me smartphone tapi dapat kamu lakukan di laptop computer/laptop. Contohnya serupa mendatangkan tulisan, skripsi serta sejenisnya. Lah mengapa dapat? Mulanya tuturnya smartphone dapat bakal pengetikkan? Benar! Anda sungguh dapat memanfaatkan smartphone android buat mengadakan perihal itu, tapi enggak semaksimal memanfaatkan laptop computer. Tidak cuma itu, pula terlihat keterbatasan pada smartphone yang mendatangkan kamu enggak dapat selengkapnya menata file itu pada smartphone.

Four Teknik Mengirim File Dari HP ke PC Laptop computer

Nah, di situlah guna laptop computer enggak hendak sudah tergantikan. Tapi, tengah berlebihan dari kamu yang mestinya pernah betul-betul nikmat mengadakan pengetikan oleh memanfaatkan smartphone android. Bukan apa, serta tiada terlihat salahnya, karena jikalau kamu pernah khatam mengadakan pengetikan, kamu dapat mengapa memindah file itu dari smartphone ke laptop computer, serta seusai itu, kamu bermukim mengadakan penyuntingan.

Lalu buat mengadakan pengangkutan file dari smartphone ke laptop computer ataupun sekalipun, terlihat berlebihan teknik yang dapat kamu lakukan. Sesudah itu, bagaimanakah aturannya? Nah di kemungkinan kali ini aku sudah menorehkan Four teknik gampang mengirim file dari smartphone ke laptop computer yang mestinya dapat dilakoni di seluruh etiket smartphone android. Mari, langsung saja kamu perhatikan teknik menyertai uraiannya dibawah ini.

 

#1. Memanfaatkan Tali besi Keterangan

Memanfaatkan tali besi informasi kelihatannya dapat dipandang teknik yang setidaknya gampang. Kenapa seperti itu? Dikarenakan, kalian enggak mesti memanfaatkan aplikasi embel-embel buat mengirim file. Lalu teknik ini pula berperan buat berlebihan model smartphone tidak cuma android, yang terutama smartphone itu mempunyai colokan USB. Lalu seterusnya tindakan – langkahnya :

1, Kendatipun dipandang gampang, tapi teknik ini tengah menggunakan dukungan software program laptop computer yang berjulukan Internasional USB Driver yang dibubuhkan buat mendapatkan model smartphone yang kalian hubungkan oleh laptop computer.

  1. Jadi, kalian mesti instal dulu software program itu, berlanjut sambungkan smartphone ke laptop computer memanfaatkan tali besi USB.
  2. Setelah itu, silahkan menuntut laptop computer/computer mendapatkan smartphone kalian, kalau pernah terdeteksi berikutnya masuk ke File Explorer, silahkan buka disk smartphone berlanjut cari file yang hendak dipindahkan.
  3. Cari file itu dekati bertemu, kalau pernah bertemu lalu silahkan klik kanan pada mouse serta pilah Lower ataupun Copy.
  4. Berikutnya, masuk ke disk/penyimpanan laptop computer kalian, berlanjut pilah lingkungan dimana file itu hendak diletakkan.
  5. Jikalau pernah menjumpai lingkungan dimana kalian hendak mewalakkan file itu, lalu tindakan seterusnya silahkan klik kanan pada mouse serta pilah Paste.
  6. Sehabis itu, menuntut file sukses di paste, jikalau pernah lalu aman, file dari hp pernah terkirim ke laptop computer.

 

#2. Bersama Bluetooth HP Lalu Laptop computer

Bluetooth kelihatannya pernah enggak asing lagi buat anda, karena di dekat seluruh ponsel pintar masa ini tentu terlihat bluetoothnya. Melainkan pada laptop computer, enggak seluruh laptop computer/laptop menyandang bluetooth, sehingga kalian dapat memanfaatkan bluetooth eksternal ataupun pasangan. Tapi, jikalau laptop computer kalian pernah terlihat bluetoothnya, lalu kalian enggak mesti memanfaatkan bluetooth eksternal lagi. Nah jikalau kondisi pernah tersalurkan, seterusnya tindakan – langkahnya :

  1. Prosedur pertama, silahkan kalian cari file di smartphone kalian yang hendak dikirimkan ke laptop computer.
  2. Sehabis itu, klik Choices/Kesukaan berlanjut klik Membawa/Berikan.
  3. Setelah itu, pilah memasok memanfaatkan Bluetooth.

 

  1. Berikutnya, bluetooth pada smartphone hendak mendapatkan bluetooth yang terlihat di laptop computer kalian, jikalau pernah silahkan klik sapaan bluetooth computer kalian.
  2. Putus. Spontan file dari smartphone hendak terkirim ke computer  kalian

 

#3. Memanfaatkan Aplikasi Share It

  1. Pertama, silahkan kalian obtain serta set up aplikasi share it lebih-lebih awal.
  2. Sehabis itu, buka aplikasi share it computer serta android.
  3. Nah, pada share it computer, silahkan klik pada Present QR Code ataupun Tampilkan sandi QR.

 

  1. Berikutnya, pada share it android, silahkan cari opsi Connect with PC/Sambungkan ke PC selanjutnya klik.
  2. Berikutnya, smartphone hendak mencari alat laptop di dekat kalian, klik pada esai Scan to Join ataupun Menjelang buat Pertalian.

 

  1. Seterusnya, kalian hendak disuruh males scan sandi qr pada share it. Sehabis pek scan, lalu smartphone android kalian hendak tersambung ke computer.
  2. Trakhir, bermukim cari file yang hendak dikirim ke laptop, computer, ataupun laptop computer.

 

#4. Bersama Aplikasi AirDroid

Nah buat teknik yang satu ini, kamu menginginkan aplikasi embel-embel adalah aplikasi AirDroid. Tidak cuma dapat kamu maanfaatkan buat mengirim file model apapun memanfaatkan korelasi web ataupun tanpa korelasi web, aplikasi ini pula dapat kamu maanfaatkan buat buat mengakses file yang terlihat di dalam smartphone android lewat computer. Lalu seterusnya ini teknik mengirim file memanfaatkan aplikasi AirDroid :

  1. Pertama – tama, silahkan kalian obtain software program AirDroid pada PC kalian di lokasi AirDroid Official, seusai itu instal software program jikalau pernah terunduh.
  2. Berikutnya, kalian pula mesti unduh aplikasi Airdroid di smartphone android kalian lewat Playstore.
  3. Setelah itu, silahkan kalian buka aplikasi Airdroid positif di computer atau di android, tersila kalian.
  4. Lalu seterusnya kalian hendak disuruh masuk oleh akun airdroid, kalau kalian belum menyandang, lalu silahkan daftar lebih-lebih awal. Daftar saja memanfaatkan akun Google ataupun Fb agar lebih gampang.
  5. Sehabis kalian khatam mendata, lalu login airdroid di android oleh akun yang pernah kalian bakal. Begitupun oleh airdroid computer.
  6. Nah, pada airdroid computer, silahkan kalian amati gadget/alat yang tersuguh, aku percaya smartphone kalian tentu terdeteksi.
  7. Sehabis terdeteksi, lalu kalian bermukim mengadakan pengangkutan file dari hp ke laptop computer, begitupun sekalipun.

 

Nah itulah Four Teknik Simpel Mengirim  File Dari HP ke Laptop computer yang sudah aku rekomendasikan diatas. Silahkan pilah salah satu teknik yang berdasarkan kalian setidaknya gampang dibubuhkan yaa, mungkin itu oleh memanfaatkan aplikasi embel-embel atau tanpa aplikasi. Lalu kelihatannya itu saja yang dapat aku berikan dikesempatan kali ini, moga-moga klarifikasi diatas dapat diketahui serta sanggup berkhasiat. Jikalau terlihat yang hendak ditanyakan, silahkan menanya di ruang tinjauan.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *