HP Android Tertipis

Kali Apple mencanangkan kemunculan iPhone 6 lalu iPhone 6 berlebih, mereka menuntut bila kedua telepon pintar itu sebagai gadget tertipis yang sempat mereka pembentukan. Kali membandingkannya atas iPhone 5S, iPhone 6 pula menyandang konsep yang lebih kecil pada kekuatan 6.9-mm. Sementara itu bakal iPhone 6 berlebih pula tak berlainan jauh yakni atas kekuatan 7.1-mm lalu lagi lebih kecil ketimbang flagship Apple tahun berlanjut. Sama seperti itu, iPhone 6 sekarang sebagai alat elektronik setidaknya kecil yang sempat dihasilkan oleh Apple.

Tetapi berdasarkan aku sungguh cinta sekali, sebab bodynya yang kecil khususnya pada iPhone 6 berlebih sempat menghadapi masalah bendgate yakni segi sedang pada telepon pintar itu atas mudahnya sebagai merebeh bungkuk sebab menghadapi titik berat yang eksesif.

Lamun masalah itu anyar diketahui cuma timbul di jasadigital.me telepon pintar iPhone 6 berlebih saja, akan tetapi konsumen telepon pintar seharusnya mampu lebih cermat masa gadget yang mereka maanfaatkan masuk dalam golongan kecil. Cuma saja keterangan berucap lain sebab Apple belum berani menuntut bila telepon pintar mereka yaitu telepon pintar yang setidaknya kecil di bumi. Tampaknya mereka telah kenal jika masa ini di ranah android kontes melahirkan telepon pintar yang setidaknya kecil belum beres, lalu belum tampak android yang pernah diumumkan bagai pemenangnya.

Selanjutnya ini tentu aku tunjukkan pada anda para gadgeter hal android setidaknya kecil yang berdasarkan aku itu ialah yang paling baik (batasannya atas kekuatan 7 mm) lalu mengajukan gubahan antara uraian penajaman lalu konsep yang price it bakal dipunyai. Lebih-lebih bentuknya pula tampak yang mengingatkan pada konsep iPhone, cuma saja pada mutunya tak hingga mendatangkan kantung kalian sompong sebab cukup makan rata-rata mutunya seperdua terlebih hingga sepertiga dari harga iPhone 6 lalu iPhone 6 berlebih, sehingga tak mendatangkan kantung kalian sebagai sompong cuma sebab kepingin meminang para telepon pintar singset itu.

 

HP Android Tertipis

Harus kalian kenali jika listing selanjutnya yang aku pilah ini cuma android tertipis yang berputar di catwalk Indonesia saja, biar melonggarkan kalian dalam mencarinya di pasaran. Aku pula tentu membagikan anggaran  harga anyar lalu harga secondnya bakal masa ini. Buat lebih jelasnya berhubungan tiap android silakan kalian perhatikan atas cakap betul.

 

1. Samsung Galaxy A7, 6.Three mm

Selular pintar atas physique kecil pertama ialah Samsung Galaxy A7. Dikonfirmasi ada pada dini tahun lalu rencananya tentu dijual pada medio tahun ini. Lamun aku tak bisa menentukan kehadirannya di Indonesia, namun kemungkinan besar Galaxy A7 ini pula tentu masuk ke pasaran Indonesia, memperingatkan Galaxy A3 lalu A5 yang pula dijual di sini. Sebagai top-off-the-line Galaxy A7 dibekali prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang telah mengambil teknologi 64-bit. Layarnya pula yang setidaknya besar diantara segala seimbang Alpha, yakni 5.5-inchi atas putusan Full HD (sepadan semacam dimensi dari iPhone 6 berlebih), dari materials Luar biasa AMOLED.

Sama kamera beresolusi 13 megapixel atas LED flash, second kameranya bertakaran 5-megapixel atas karakteristik wide-selfie bakal mengakomodir klise selfie bersama-sama lalu pula tampak karakteristik Magnificence Face. Terus tersaji pula dua buah slot kartu SIM GSM di bodynya,  juga kekuatan baterainya sebesar 2.600 mAh yang sebagai kekuatan terbesar di sedang seimbang alpha. Pengkhususan yang lain pula sepadan tepat semacam Galaxy A5 lalu mutunya seorang diri diperkirakan menyentuh Rp.6,Four jutaan.

 

2. Huawei Ascend P7, 6.5 mm

Tiada tampak ujar yang cukup dalam menunjukkan telepon pintar Huawei yang satu ini. Seandainya saja labelnya samsung kelihatannya tentu terjual lebih keras. Seperti Ascend P6, Ascend P7 pula sungguh elok mulai dari gubahan dimensinya yang sangat memadai di tangan. Walaupun sekarang sebagai lebih kuat, memperingatkan kekuatan baterainya yang ditambahkan sebesar 500-mAh. Beratnya yang cuma 124 pula tak tentu mendatangkan kalian redut masa memanfaatkannya.

Tiada membludak yang berlainan pada Ascend P7 ini, akan tetapi Huawei cuma membawa port audio ke segi bawah yang sebelumnya pada Ascend P6 berposisi di segi sanding, juga sedemikian itu pandai tertutup atas alat SIM ejector. Situasi itu menyebabkannya sebagai lebih bermutu lalu sama atas iPhone, juga panel di belakang pula dilindungi oleh deretan Gorilla Glass. Yang setidaknya patut dari telepon pintar ini ialah kamera depannya yang beresolusi 8-megapixel atas kaca 5P non-spherical yang bisa mendatangkan klise pemandangan lalu sistem magnificence atas 10 auto-facial.

Kalian tak mesti lagi mengenakan aplikasi kamera lain bakal mendatangkan klise atas sistem magnificence yang mendatangkan kalian makin cakep. Tak hanya itu, Ascend P7 ini menjumpai peranan USB OTG lalu USB Host lalu pula masa kepingin memasang headset tak mesti panik sebab dimensi port-nya lagi standar. Ascend P7 dijual sebagai aci oleh Huawei atas harga Rp. 6 juta, namun anda mampu mendapatkannya di kios-kios atas harga berkisar antara Rp. 4,8 – 5,5 jutaan. Buat harga secondnya seorang diri kurang lebih Rp. 3,8 – Four jutaan.

  • Kekuatan 6.5 mm
  • 5-inchi, putusan Full HD 1080 x 1920-pixel atas penjaga Gorilla Glass 3
  • Kerapatan pixel 441 ppi
  • RAM 2 GB
  • Kerumahtanggaan storage 16 GB disertai slot Microso SD
  • 13 Megapixel bermain Digicam
  • Eight Megapixel batas Digicam
  • OS Android v4.4.2 Kitkat yang dimestikan tentu menjumpai replace ke Lollipop
  • Processor HiSilicon Kirin 910T, Quad-core 1.Eight GHz Cortex A9, GPU Mali 450MP4
  • Baterai 2500 mAh

 

3. Samsung Galaxy Alpha lalu Galaxy A5, 6.7 mm

Samsung kelihatannya telah tertinggal bakal mencontoh kontes android tertipis, namun mereka pula tak dapat disebut tertinggal. Kelihatannya sebab kekeliruan dalam strategitinya saja. Kali mengajukan Galaxy Aplha bagai android tertipis yang mereka untuk pertama, mereka pula kepingin menaruhnya bagai telepon pintar flagship anyar di kategori bermutu. Alpha yang ditawarkan atas harga yang pada yakni diatas Rp. 7 jutaan sebenarnya sungguh merentak.

Desainnya tak betul-betul contemporary bila ketimbang atas galaxy model, cuma saja mantap tampak pula yang berlainan. Sekejap kelihatan sama atas Galxy Word 4, juga sedikit nyenggol ke konsep iPhone atas seleksi materi casing metallic yang kokoh lalu solid. Walaupun telah tepercaya anda jika Galaxy Alpha ini masuk dalam kategori bermutu atas casing metalnya, kelihatannya sebab pemastian mutunya yang betul-betul tinggi mendatangkan Galaxy Alpha dihentikan produksinya yang tak hingga satu tahun.

Bagai gantinya, mereka mendatangkan tipe “downgrade”nya melalui Galaxy A5, juga harga yang ditawarkan lebih Rp. 2 jutaan. Galaxy A5 ini mampu kalian dapatkan atas harga Rp. 5 jutaan sebagai aci. Buat harga di kios-kios justru lebih hemat lagi kurang lebih Rp. 250 beribu-ribu. Sementara itu harga 2nd bervariasi, namun terkemuka lagi pada tinggi. Galaxy A5 ditawarkan atas harga diantara Rp. 4 – 4,25 jutaan lalu bakal harga 2nd Galaxy Alpha antara Rp. 5,25 – 5,5 jutaan.

  • Kekuatan 6,9 mm
  • 4,7-inchi putusan HD 720 x 1280-pixel bakal Galaxy Alpha lalu 5-inchi putusan HD 720 x 1280-pixel bakal Galaxy A5. Kedua skrin telepon pintar itu dilindungi Gorilla Glass 4
  • Kerapatan pixel 294 ppi bakal Galaxy A5 lalu 312 ppi bakal Galaxy Alpha.
  • Pengawasan Fingerprint bakal Galaxy Alpha
  • 2 GB RAM
  • 16 GB + slot micro SD bakal Galaxy A5. 32 GB kerumahtanggaan storage (tak disediakan slot micro SD bakal Galaxy Alpha)
  • Kamera penting 12 megapixel bakal Galaxy Alpha (disediakan karakteristik yang lebih membludak) lalu 13 megapixel bakal Galaxy A5
  • Kamera subordinat 2.1-megapixel bakal Galaxy Alpha, 5-megapixel bakal Galaxy A5
  • OS Android v4.4.Four KitKat, tersaji replace ke Android v5.zero Lollipop
  • Galaxy Alpha : Exynos 5 Octa 5430, Quad-core 1.Eight GHz Cortex-A15 & quad-core 1.Three GHz Cortex-A7, GPU Mali –T628 MP6. Galaxy A5 : Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. GPU Adreno 306
  • Baterai sebesar 1860 mAh bakal Galaxy Alpha lalu 2300 mAh bakal Galaxy A5

 

4. Sony Xperia Z Super, 6.5 mm

Kali Sony mencanangkan kemunculan Xperia Z Super pada medio 2013 berlanjut, telepon pintar super ini langsung menakjubkan membludak orang sebab sebagai telepon pintar pertama yang mengenakan processor Snapdragon 800 di kategori Android meninggal lebih dari 6-inchi. Ditambah lagi dia pula anti air lalu menyandang physique yang sungguh kecil cuma 6.5 mm saja ketebalannya. Lebih-lebih diantara segala telepon pintar yang aku tulis di tulisan ini, cuma Z Super ini saja yang menjumpai sebutan anti air lalu anti serbuk. Sayangnya sebab dimensi skrin yang murni juga segi yang cukup bersar tentu mendatangkan kalian penanggungan dalam memanfaatkannya atas satu tangan. Kali ini kalian mampu menjumpai Xperia Z Super ini atas hal 2nd atas harga antara Rp. 3 – 3,5 jutaan.

  • Kekuatan 6.5 mm
  • 4-inchi atas putusan Full HD 1080 x 1920-pixel, berpelindung shatter proof glass.
  • Kerapatan pixel 344 ppi
  • 2 GB RAM
  • 16 GB kerumahtanggaan storage lalu disediakan slot micro SD
  • Kamera penting Eight megapixel
  • Kamera subordinat 2 megapixel
  • OS Android v4.2.1 Jelly Bean yang diyakinkan menjumpai replace ke KitKat lalu direncanakan bakal menjumpai replace ke Lollipop
  • Processor MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400, GPU Adreno 300
  • 3050-mAh battery

 

5. Alcatel One Contact Idol X, 6,9 mm

Alcatel sebenarnya Sedikit kompleks didapati di Indonesia, namun model Alcatel yang anyar anyar ini timbul mulai terkenal pulang di negara anda lalu langsung membawa salah sati Android-nya yang pada merentak. One Contact Idol X yaitu flagship Alcatel yang diperkenalkan selagi MWC 2013 berlanjut yang menyandang preferensi corak merentak lewat casing polycarbonate yang sepasang. Layarnya 5-inchi atas putusan Full HD 1080p (1,080×1920-pixel), juga teori bezel edtge-to-edge yang bagitu kecil sehingga mendatangkan skrin seperti kelihatan mendekat di segi kiri kanannya. Barunya telah langka didapati di kios-kios telepon pintar lokal, namun kalian bisa mencari hal secondnya yang ditawarkan atas harga antara Rp. 1,6 – 2 jutaan.

  • Kekuatan 6.9 mm
  • 5 inchi atas putusan Full HD 1080 x 1920-pixel
  • Kerapatan pixel 441 ppi
  • 2 GB RAM
  • 16 GB kerumahtanggaan storage lalu ada slot micro SD
  • Kamera penting 13 megapixel
  • Kamera subordinat 2 megapixel
  • OS Android v4.2.1 Jelly Bean
  • Processor Mediatek MT6589T, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX544MP2
  • 2000 mAh baterai

 

6. Lenovo Vibe X, 6.9 mm

Lenovo Vibe X sebagai versi terbaru Lenovo bakal memasukkan kategori dengan maupun flagship. Berlainan atas varietas mereka sebelumnya, seimbang Vibe ini menyandang desai yang bermutu atas physique yang kecil. Kali pertama kali diperkenalkan pada medio 2013 berlanjut, telepon pintar ini digadang-gadang tentu sebagai Android 5-inchi tertipis. Ketebalannya sepadan semacam Lenovo Ok900 yang lebih dulu ada, namun selisihnya casing Vibe X didominasi plastic, tidak alumunium semacam Ok900. Tetapi aku lebih gemar atas Vibe X sebab menyandang raut badan yang selaras, lebih gampang masa dipakai atas satu tangan, lalu yang setidaknya mutlak merupakan prosessornya tak sepanas prosessor Intel pada Ok900.

  • Kekuatan 6.9 mm
  • 5 inchi atas putusan Full HD 1080 x 1920-pixe yang dilindungi Gorilla Glass 3
  • Kerapatan 441 ppi
  • 2 GB RAM
  • 16 GB kerumahtanggaan storage lalu tak disediakan slot micro SD
  • Kamera penting 13 megapixel
  • Kamera subordinat 5 megapixel
  • OS Android v4.2.1 Jelly Bean, tersaji bakal replace ke KitKat
  • Processor Mediatek MT6589T, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX544MP2
  • Baterai 2000 mAh

 

7.  Oppo R1, 7.1 mm

Kekuatan dari Oppo R1 ini sebenarnya lagi di dengan 7 mm, namun aku mantap memuatkan ke dalam jajaran android tertipis sebab bentuknya yang mengingatkan pada iPhone lalu menyandang dua slot kartu SIM GSM yang menyebabkannya lagi cukup fleksibel buat mereka yang membutuhkannya. Dari segi eksternal menjauhkan pengejawantahannya yang mengingatkan aku pada konsep apple yang cukup elok. Kali ini telah aci sebenarnya telah aci discontinued oleh Oppo, namun anda mampu mendapatkannya dalam hal second atas harga lego kurang lebih Rp. 2,5 – Three jutaan.

  • Kekuatan 7.1 mm
  • Twin SIM GSM
  • 5 inchi, putusan HD 720 x 1280-pixel, dilindungi Gorilla GLas 3
  • Kerapatan pixel 294 ppi
  • 1 GB RAM
  • 16 GB kerumahtanggaan storage, tak tampak slot micro SD
  • Kamera penting Eight megapixel
  • Kamera subordinat 5 megapixel
  • OS Android v4.2.1 Jelly Bean
  • Processor Mediatek MT6582, Quad-core 1.Three GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2
  • Beterai 2410 mAh

 

Begitu tulisan 7 telepon pintar android teripis. Moga-moga tulisan ini bisa profitabel buat anda segala. Bila tampak telepon pintar android atas physique kecil lainnya yang kalian kenali lalu belum tampak di dengan, silakan tambahkan di ruas ulasan bawah sob.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *