Kontras Pada MySQL serta MySQLi Extension PHP

Halo sahabat ikhwan terjaga tampak di . pada keleluasaan kali ini  tentu membagikan satu buah risalah yang berjudul Kontras Mysql serta Mysqli Extension PHP Dengan cara Pokok, sesungguhnya tak memiliki farak yang cukup berarti dari perspektif pencatatan bahasa pada MySQL oleh Mysqli Extension PHP.

MySQL ialah salah satu kelas database administration system ataupun dapat pula dikenal menjadi DBMS yang bisa menyekat multi person, serta pula multi jalan, kali ini sekiranya memiliki seputar 6 juta instalasi database administration metode ataupun DBMS MySQL yang memiliki di segenap bumi, melainkan MySQLi ialah perpanjangan PHP yang dapat di jasadigital.me pakai buat menggodok database MySQL di mana huruf i yang memiliki pada akhir tutur itu menyandang maksud Improved ataupun yang disempurnakan.

Setelah itu MySQL ini rata-rata ada pada metode oleh PHP (PHP: Hypertext Preprocessor) edisi 5.x kebawah serta buat MySQL Server edisi 4.1 kebawah, bertentangan perihalnya oleh MySQLi Extension yang ada pada edisi PHP (PHP: Hypertext Preprocessor) edisi 7.x ke berdasarkan serta buat MySQL Server edisi 4.1 keatas, sebab MySQLi individual ialah perluasan serta pembaruan dari MySQL. Selanjutnya Ini Kontras MySQL serta MySQLi.

 

Kontras Pada MySQL serta MySQLi Extension PHP

  1. MySQL = Perpanjangan MySQL ini suah ditambahkan pada metode PHP edisi 2.0. serta seterusnya tak dipakai lagi pada PHP edisi 5.5.0. Sebaliknya MySQLi = Perpanjangan MySQLi hangat ditambahkan pada metode PHP edisi 5.5 serta tentu berperan pada server MySQL edisi 4.1.three ataupun lebih tinggi lagi.
  2. MySQL = Strukturnya berkarakter procedural, melainkan pada MySQLi ini membantu pencatatan dengan cara OOP ataupun Object Oriented Programming.
  3. MySQL = MySQL ini tak dapat membantu buat mengarsipkan kebijakan, bertentangan perihalnya oleh MySQLi yang membantu adanya retailer process.
  4. MySQL = Pada MySQL ini tak membantu adanya penjelasan yang suah disiapkan. Sebaliknya pada MySQLi ini malahan dimana MySQLi membantu adanya penjelasan yang suah disiapkan.
  5. MySQL = Keamanan pada metode MySQL sedang cukup ringan sekalipun telah dapat dikatakan cukup bagus, tapi pada MySQLi kondisi ini lebih dicermati serta telah ditingkatkan lagi, tak hanya keamanan yang ditingkatkan debuggingnya juga ikut ditingkatkan.
  6. MySQL = Pada metode Transactions cukup dapat ditangani oleh amanat question SQL saja, tapi pada MySQLi ini telah membantu yang namanya API (utility programming interface).
  7. Berlanjut yang terakhir farak yang tak cukup esensial yaitu area file perpanjangan itu dimana apabila MySQL ditempatkan pada berkas and so on/mysql (linux), serta MySQLi memiliki pada and so on/mysqli.

Setelah itu buat pencatatan querynya juga tak bertentangan jauh antara MySQL serta MySQLi contohnya saja script buat hubungan ke database dimana pada MySQL ditulis mysql_query(“SELECT * FROM database”, $hyperlink) serta pada MySQLi yaitu menjadi selanjutnya mysqli_query($hyperlink, “SELECT * FROM database”).

Kenyataannya hingga sekarangpun MySQL sedang help serta dapat dipakai buat menciptakan satu buah metode aplikasi oleh database, tapi sungguh bagusnya apabila kamu melancarkan buat memanfaatkan MySQLi sebab ada cukup meluap keutamaan yang ada pada MySQLi daripada angkatan sebelumnya yakni MySQL.

 

Oke, kian dulu risalah tentang mengerti farak MySQL serta MySQLi yang dibahas dengan cara sempurna, silahkan buat mengasih ataupun apabila memiliki fatwa serta pertanyaan dapat langsung kirimkan di ruas kritik dibawah ini.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *