Metode Gampang buat Melihat Bit Laptop computer & PC Laptop

Laptop computer yakni notebook tenteng dimana pemakainya rajin melambung disetiap harinya. Karna menetapi kegunaannya, dimana laptop computer mampu yang dapat menggantikan kontribusi notebook buat dapat kamu angkat kemana saja kamu pergi, akibat apabila kamu mantap memanfaatkan notebook buat dibawa kemana saja itu sungguh merepotkan, akibat buat dapat memanfaatkan notebook perlu tampak {hardware} ataupun peranti keras di seputarnya, tidak cuma itu notebook pula perlu tersambung bersama asal usul listrik jadi kamu memerlukan asal usul listrik ataupun sakelar buat dapat meramaikan notebook.

Menganalisis atas bit laptop computer ataupun notebook, tahukah bendu apa yang dimaksud bersama bit? Bakal kamu yang pernah tiada asing lagi bersama notebook tentu mengerti apa itu bit. Bit yakni kepanjangan dari binary digit, yang poinnya digit biner. Binary digit ini yakni komponen unit terkecil ataupun setidaknya minim dalam notebook digital. Laptop tiada mengenakan poin desimal dalam menyisihkan statistik, seluruh statistik notebook diletakkan dalam poinpoin biner.

Komplit di jasadigital.me.

Di Laptop computer lalu notebook, diketahui dua tipe struktur bit yang dapat dibubuhkan oleh konsumen notebook, adalah antara struktur macam 32-bit lalu struktur macam 64-bit. Dua poin ini memberitahukan bidang jebab belantara atau membludak statistik optimal yang dapat di prosedur oleh sebuah struktur notebook. Seringnya, struktur 32-bit poinnya memerlukan prosesor yang menyimpan macam 32-bit ataupun 64-bit. Melainkan buat struktur bedah yang berjenis 64-bit, cukup mampu dijalankan di notebook bersama tipe prosesor 64-bit, karna prosesor yang menyimpan macam 32-bit tiada dapat mengetahui instruksi ataupun perintah- yang dipunyai program bertipe struktur 64-bit.

Jadi, kamu perlu mendapati dengan jalan apa aturan mendapati bit laptop computer sebelum memimpin aplikasi ataupun memasang aplikasi yang memerlukan tipe bit notebook spesial, sekalipun anda dapat mengubah processor mu bersama improve processor laptop computer biar mampu menyimpan processor bersama tipe 64 bit. Berlanjut dengan jalan apa aturan buat dapat mendapati bit di laptop computer kamu benar bendu?.

Metode Gampang buat Melihat Bit Laptop computer & PC Laptop

Nah kali ini aku bakal mengasihkan 7 aturan sederhana buat dapat mendapati bit laptop computer anda. Metode ini dapat digunakan pada struktur bedah Home windows, cakap Home windows XP, Home windows Bentang alam, Home windows 7, Home windows 8, lalu Home windows 10. Melainkan buat struktur bedah yang lain kayak struktur bedah macOS, ataupun Linuk sepertinya bakal sedikit bertentangan.

 

1. Mengenakan Aplikasi CPU-Z

Metode yang terakhir adalah bersama memakai aplikasi CPU-Z. Aplikasi ini cukup terkemuka di lapisan konsumen notebook karna menyandang daya dalam mengasihkan prediksi atas struktur notebook bersama cukup jelas lalu riil. Informasi itu bersangkutan bersama prosesor, kesan RAM, penyimpanan statistik HDD/SSD lalu sedang membludak lagi, dapat ditampilkan bersama aplikasi ini bersama cukup spesifikasi lalu jelas jadi konsumen dapat memanfaatkan aplikasi ini bersama sederhana tanpa harus melaksanakan langkah privat lebih jauh.

Jadi, bersama memakai aplikasi ini anda mampu mendapati tipe struktur bedah yang anda kepunyaan. Bila yang tampak adalah x86, alkisah itu signifikan struktur bedah itu adalah 32 bit, lalu apabila yang tampak adalah x64, alkisah struktur bedah itu berjenis 64 bit.

 

 

2. Mengenakan System Properties

Metode kedua adalah bersama memanfaatkan karakteristik Home windows adalah System Properties. Buat mengakses karakteristik yang satu ini, cakap di Home windows Bentang alam, Home windows 7, Home windows 8, ataupun Home windows 10 rendah lebih bagai seterusnya. Yang pertama, anda perlu membuka permulaan menu ataupun meng-klik tanda Home windows, selepas itu klik kanan pada tanda notebook ataupun lazimnya “My Laptop”, terus dari menu yang tampak sortir lah “Properties”. Di jendela terkini yang tampak, bakal tampak menu ataupun tab “System” yang isinya “System kind”. Di tab itu anda mampu mendapati struktur bedah Home windows apa yang lagi dibubuhkan cakap itu Home windows 32 bit atau 64-bit.

 

3. Mengenakan System Info

Metode yang satu ini anda dapat memakai aplikasi built-in yang lain di Home windows adalah System Info. Aplikasi itu dapat mengemukakan membludak masalah, dari tipe prosesor, model Home windows lalu sedang membludak lagi. Metode mengakses nya adalah bersama menentukan tanda permulaan menu ataupun tanda home windows, selepas itu tetapkan “All Packages”, sesudah itu bukalah menu “Equipment”, selanjutnya “System Instruments”, lalu dari preferensi yang tampak anda bakal mengamati “System Info”.

Bukalah aplikasi System Info lalu pada jendela yang tampak anda mampu mendapati tipe struktur apa yang anda kepunyaan juga manfaat processor apa saja yang tampak. Bila yang tampak adalah “x86”, alkisah struktur notebook yang anda kepunyaan yakni struktur notebook 32-bit, Lalu apabila yang tampak adalah “x64” alkisah struktur yang anda kepunyaan berjenis 64-bit. Bila pernah jelas tipe bit apa yang processor lalu laptop computer anda punyai, alkisah anda mampu mulai menginstal CD serupa bersama aturan buat menginstal driver tanpa CD lalu mengharmoniskan bersama model processor laptop computer anda.

 

4. Mengenakan System

Pada model Home windows XP ataupun model Home windows pada biasanya, tampak jendela informasi tentang struktur yang cukup komplet lalu dapat mengemukakan tipe bit struktur bedah yang kamu kepunyaan. Metode mengakses nya bersama memakai search field adalah bersama meng-klik menu “Awali”, selepas itu pada tab pemeriksaan ataupunSearch Field”, anda mampu mendaftarkan system yang membikin Home windows mu mengemukakan aplikasi “System”.

Bila di jendela yang tampak tampak informasi 32-bit ataupun x86, alkisah struktur mu berjenis 32 bit, Melainkan apabila yang tampak x64 ataupun 64-bit, alkisah struktur notebook mu (OS) berjenis 64 bit. Sama aplikasi ini anda mampu pun mengamati model processor mu bersama komplet.

 

5. Memakai “System Abstract

Metode kelima ini adalah bersama memakai karakteristik “System Abstract” yang tampak pada Home windows 2000, Home windows Server lalu sebagian tipe Home windows model sebelumnya. Metode mengakses nya anda bersemayam memencet bincut Win+R, selepas itu pada jendela yang tampak, ketik kan sysdm.cpl selanjutnya klik OK ataupun enter. Sehingga bakal tampak jendela setaraf bersama System Info. Bila yang tampak pada jendela adalah X86 based mostly PC, alkisah struktur bedah anda adalah 32 bit, melainkan apabila kelihatan EM64T, alkisah struktur bedah yang anda kepunyaan adalah struktur bedah lalu struktur notebook 64 bit.

 

6. Mengenakan Aplikasi SecureAble

Sama mendapati information atas prosesor yang tampak di dalam notebook mu. Kalian dapat melaksanakan ini bersama memakai dukungan aplikasi-aplikasi spesial, seumpama bersama aplikasi SecurAble. Aplikasi SecurAble termasuk aplikasi gratisan yang mampu anda terima di web. Kalian cukup harus mengunduh aplikasi ini lalu menginstall nya, selanjutnya menjalankannya buat mendapati tipe prosesor apa yang tampak dalam notebook mu, apakah prosesor 32 bit ataupun prosesor 64 bit. Via aplikasi ini kamu mampu mendapati bit laptop computer dari bermacam tipe processor AMD, atau Intel biarpun.

 

7. Mengenakan Perhentian

Pada struktur bedah Linux lalu MacOS, kamu mampu mengenakan stasiun halte buat mendapati seluk beluk struktur notebook yang anda kepunyaan. Metodenya adalah bersama ketik pada jendela stasiun halte yang tampak “uname -a”, terus enter. Sehingga yang tampak sebagian informasi atas kernel, struktur bedah yang dijalankan, lalu sedang membludak lagi termasuk tipe struktur notebook ataupun prosesor yang kamu kepunyaan. Sehingga kamu dapat mendapati apakah struktur bedah anda menyimpan tipe struktur bedah x86 (32-bit) ataupun x64 (64-bit). Namun, anda harus beringat-ingat kali mengoperasionalisasi kan stasiun halte benar bendu, karna apabila anda bersama tiada berniat melaksanakan langkah spesial mampu mengakibatkan kehancuran processor pada laptop computer ataupun notebook.

 

 

Demikianlah yang dapat aku sampaikan di dialog kali ini atas 7 Metode Gampang buat Melihat Bit Laptop computer Hendaknya aturan yang dapat aku usul kan diatas mampu meringankan lalu berharga juga mampu kamu jalani bersama sederhana benar bendu. Bila sedang tampak yang meragukan lalu mau ditanyakan, silahkan sampaikan pertanyaan anda di ruas kritik yang tersuguh.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *