Metode Merahasiakan Aplikasi di HP Xiaomi

Kamu tetapnya pernah tiada asing lagi bersama yang namanya Xiaomi, Xiaomi adalah salah satu label Ponsel pintar Android yang sungguh disenangi oleh berlebihan orang gara-gara kualitasnya yang hemat. Walaupun kualitasnya hemat tetapi uraian penajaman yang dikasihkan tidaklah pasaran, oleh dikarenakan itulah berlebihan orang yang membeli lalu mengenakan HP Xiaomi ini.

Di HP Xiaomi ini anda mampu menyurukkan aplikasi yang terdapat agar tiada kelihatan lalu orang lain tiada memerlukannya yah. Karakteristik ini tetapnya bakal sungguh menopang anda yang hendak mengontrol privasi anda, gara-gara rata-rata sahabat yang meminjam HP anda bakal membuka akun sosial perantara anda sesuai Fb, WhatsApp, Instagram lalu serupanya.

Nah oleh gara-gara itulah di jasadigital.me giliran kali ini  bakal membagikan les 2 teknik menyurukkan aplikasi di hp xiaomi termudah lalu sukses.

 

Metode Merahasiakan Aplikasi di HP Xiaomi

Buat dua teknik itu, yang pertama yaitu bersama mengenakan App Seen lalu yang kedua bersama mengenakan aplikasi suntikan buntut sesuai Disguise App-Disguise Aplication. Penasaran gimana metodenya? Silahkan perhatikan les seterusnya ini.

 

#1. Memanfaatkan App Invisible

Metode pertama ini yaitu bersama mengenakan keistimewaan yang sungguh pernah disediakan oleh xiaomi yakni app seen. Buat mengenakan keistimewaan ini, metodenya yaitu menjadi seterusnya.

  1. Silahkan masuk ke Penyelarasan lebih-lebih lampau.
  2. Seterusnya sehabis itu silahkan cari di ruas pengejaran pada pengklasifikasian ”App Invisible”.
  3. Seusai itu silahkan anda pilah App Invisible.
  4. Silahkan anda pilah aplikasi mana saja yang hendak anda sembunyikan bersama teknik ceklis pada aplikasi itu.
  5. Jikalau pernah klik OK, yang terdapat di pelosok kanan dengan.
  6. Jadi, masa ini aplikasi yang anda pilah mulanya jadi tiada kelihatan.

 

#2. Memanfaatkan Aplikasi Disguise App-Disguise Aplication

  1. Silahkan anda obtain lebih-lebih lampau aplikasinya di Google Play Retailer maupun [disini].
  2. Silahkan unduh lalu set up aplikasi itu, setelah itu sehabis itu jalankan aplikasinya.
  3. Seterusnya mengekang pada benjol “+” sesuai pada ilustrasi seterusnya.
  4. Seusai itu bakal timbul satu buah lembaran terkini, disini anda bakal disuruh buat memilah aplikasi apa saja yang bakal disembunyikan. Silahkan kasihkan firasat kusut / ceklis pada pinggir aplikasi yang hendak disembunyikan. Jikalau pernah klik Disguise.
  5. Kamu bakal disuruh buat memasukan emblem, silahkan anda pilah Despatched it.
  6. Silahkan berduyun-duyun emblem pantas niat anda seorang diri, emblem ini wajib anda ingat serius. PIN ini berujud agar anda mampu mengemukakan aplikasi yang tadinya disembunyikan.
  7. Jadi, masa ini aplikasi yang anda pilah sebelumnya pernah tiada kelihatan lagi.

 

Demikianlah les pendek yang mampu  sampaikan terhadap anda perihal teknik menyurukkan aplikasi di hp xiaomi termudah lalu sukses. Moga-moga apa yang hamba sampaikan profitabel lalu mampu menopang anda buat menyurukkan aplikasi yang hendak anda jaga privasinya dari teman-teman yang kerap meminjam HP Xiaomi anda.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *