Metode Screenshot HP Oppo

Rata-rata, tiap-tiap segel selular pintar tentu mempunyai metode tersendiri buat menjalankan screenshot. Bukan berlainan pun sama HP Oppo, buat mampu mengambil tawanan tabir, terlihat separuh panduan yang mampu anda maanfaatkan. Pada hakikatnya pihak vendor sorangan suah menginvestasikan screenshot menjadi salah satu keistimewaan bawaan HP. Oleh sebab itu kamu pun bukan perlu menggunakan aplikasi dari pihak ketiga apabila cuma sekedar kepingin mengambil tawanan tabir.

Metode Screenshot HP Oppo

Dapat dikatakan, dekat segala jenis pada selular pintar Oppo terbaru memiliki metode screenshot yang dekat sesuai. Lantaran sebenarnya serupa disebut diatas, ini yaitu salah satu keistimewaan bawaan dari pabrik. Kalau anda belum paham macam apa metodenya, silahkan ikuti arahan seterusnya ini :

 

#1. Campuran Punuk Energy + Daya tampung Down

Buat metode yang pertama ini merupakan yang biasa di jasadigital.me kenakan tidak cuma pada HP Oppo, akan tetapi dekat tiap-tiap segel selular pintar. Buat mampu mengambil screenshot, anda berdiam mempersiapkan tabir yang kepingin diringkus gambarnya. Setelah itu dengan cara bersaingan, mengakas tonjolan energy serta daya tampung down sewaktu separuh detik. Umumnya tabir tentu mengedip ciri kalau screenshot sudah tercapai didapat. Selepas itu berdiam cari hasilnya di galeri anda tiap-tiap.

 

#2. Campuran Punuk Energy + Daya tampung Up

Nah mengapa serupa sama metode yang pertama, apa selisihnya? Tidak cuma gabungan tonjolan yang dikenakan, pada panduan kedua ini pun memiliki aksesori keistimewaan. Anda sekiranya sudah memandang satu buah SS chat yang amat jauh, nah disinilah perbedaannya. Kalau tonjolan energy + vol down cuma mengambil screenshot lumrah, kemudian energy + vol down mampu buat screenshot jauh maupun longshot. Tidak cuma itu, terlihat pun keistimewaan buat mengcrop elemen eksklusif yang kepingin didapat saja. Metode penggunaannya juga lagi sesuai serupa yang pertama.

 

#3. Sifat Gesture/Swipe

Petunjuk kemudian ini pun lebih gampang serta tokcer). Sekiranya berlebihan yang belum paham kalau kamu mampu mengambil screenshot cuma sama menswipe tabir. Tapi sebelum itu, kamu mesti menggalakkan fiturnya di setting lebih-lebih dulu. Tutorialnya menjadi seterusnya :

a). Pertama, buka Setting/Pengklasifikasian sortir pada menu Gesture and Movement setelah itu Fast Gesture.

b). Nah sleanjtnya anda aktifkan keistimewaan Gesture Screenshot.

c). Buat mengambil screenshot, adakan tabir yang kepingin didapat.

d). Letakan Three jemari anda di elemen dengan tabir, setelah itu swipe maupun mengisarkan ke bawah dengan cara bersaingan.

e). Kalau tabir berkejip kemudian itu intinya screenshot sudah tercapai diringkus. Gampang tidak?

 

#4. Pakailah Aplikasi Pihak Ketiga

Sifat screenshot ini sebenarnya terpandang cukup profitabel buat beragam urgensi. Oleh sebab itulah beliau dimasukkan menjadi salah satu keistimewaan bawah selular pintar. Tapi biar suah tersuguh, tidak bermakna kamu bukan dapat mengenakan aplikasi dari pihak ketiga. Lantaran pasti APK itu sudah dihasilkan privat sama keistimewaan yang lebih sempurna. Apa saja aplikasi screenshot paling baik di android?

 

a). Screenshot & Display Recorder

APK yang pertama ini memiliki keistimewaan yang cukup sempurna serta pun perlente. Buat mengambil screenshot, anda cuma harus menekan 1 tonjolan privat. Tidak cuma itu pun terlihat keistimewaan shake/goyangkan selular pintar buat ambil SS. Beserta serupa namanya, aplikasi ini bukan cuma berperan buat sergap lukisan di tabir. Tapi pun terlihat keistimewaan buat merecord/merekam keaktifan yang timbul di tabir. Minim terutama seandainya? Kalau kepingin mencobanya langsung saja obtain serta set up aplikasinya .

 

b). Screenshot Seize Recorder

Selepas itu pun bukan tumbang patut sama fitur-fitur andalannya. Dalam mengambil screenshot, aplikasi yang satu ini memiliki berlebihan metode/cara yang mampu dikenakan. Tidak cuma itu kamu pun mampu menyusun apabila cuma kepingin membekuk elemen eksklusif saja dari tabir. Sesudah lukisan didapat, anda mampu mengeditnya langsung dari aplikasi ini. Kalau kepingin mencobanya langsung saja obtain serta set up aplikasinya .

 

c). Display Pakar

Buat yang terakhir ini kamu sajikan salah satu yang paling baik. Anda tentu menjumpai dapatan screenshot yang jelas bersama tak rusak. Teknik penggunaannya pun berbagai macam mulai dari shake, floating widget serta lain-lain. Anda pun mampu menyusun lokasi penyimpanan dapatan screeshotnya sehingga esok gampang dicari. Kalau kepingin mencobanya langsung saja obtain serta set up aplikasinya .

 

Begitu perdebatan metode buat menjalankan screenshot di selular pintar Oppo segala jenis. Metode diatas mampu anda praktekkan di beragam sama kuat serupa Oppo f7, f5, a37, a83, a7, f1s, a71. Buat lebih jelasnya, silahkan seandainya sorangan pada unit tiap-tiap. Kalau terlihat yang jika lagi belum jelas, silahkan tulis di ruang anotasi.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *