Teknik Bermain Soliter Vs Squad di PUBG Cell

Semacam yang suah kalian mengerti apabila sport PUBG Cell menguatkan para kontestannya bakal bermain dalam teknik tunggal (seorang diri), duo (satu regu terdiri dari dua orang) beserta teknik squad (satu regu terdiri dari four orang).

Kemudian macam apa aturannya supaya bermain tunggal melawan duo ataupun tunggal melawan squad kayak para membela participant PUBG Cell ataupun youtuber PUBG Cell yang kerap kamu jumpai bermain dalam teknik tunggal vs squad.

Tampaknya kalian pun mampu kenapa bermain kayak mereka adalah melawan regu duo ataupun squad meskipun kamu bermainnya seorang diri ataupun tunggal. Bermian tunggal vs squad berujud bakal melatih beserta menambah kompetensi bermain sampai-sampai mampu capai sama para membela participant apabila kalian kerap edukasi. Tak hanya itu, kalian pun bisa bermain tiga vs squad ataupun oleh kuantitas yang semampunya di regu kalian (tak empat orang) melawan squad. Mari langsung saja kalian perhatikan aturannya dibawah ini.

 

Teknik Bermain Soliter Vs Squad di PUBG Cell

  1. Pertama-tama silakan kalian buka sport PUBG Mobilenya beserta masuk ke akun kalian.
  2. Tengah kalian suah terletak di jasadigital.me foyer, masuk pada menu teknik permainan lebih-lebih dulu.
  3. Pada jendela penataan teknik permainan, silakan kalian pilah kepingin bermain dalam teknik fpp (first orang perspective) yang cuma tampak senjatanya saja ataupun teknik tpp (third orang perspective) yang tampak orangnya.
  4. Sesudah kalian memilah teknik permainannya, berlanjut kalian pilah teknik regu yang diinginkan, mampu duo ataupun squad.
  5. Prosedur terakhir yaitu kalian mesti menyirnakan ceklis pada Auto Matching kayak yang terlihat pada ilustrasi di bawah.

 

Keistimewaan auto matching inilah yang apabila kalian ceklis bakal menyebabkan kalian satu regu oleh orang lain lantaran struktur ini selaku spontan bakal mendeteksi orang lain bakal satu regu oleh kalian.

Tengah isyarat ceklis kalian lenyapkan, alkisah struktur tak bakal mendeteksi orang bakal bermain satu regu oleh kalian nama lain kalian bakal dilupakan bermain seorang diri ataupun oleh kuantitas semampunya yang terlihat pada room kalian.

Dengan cara apa sob, cukup gampang enggak aturannya? Kalian cuma harus menyirnakan isyarat ceklis di kubus auto matching saja, alkisah kalian bisa bermain tunggal melawan squad.

Semacam yang pernah aku jelaskan di berlandaskan  apabila bermain tunggal vs squad berujud bakal melatih beserta menambah kompetensi kalian di PUBG Cell. Teknik ini aku rekomendasikan lantaran benar sungguh efisien. Kalian pun bisa menyerukan sahabat kalian bakal bermain berbarengan selaku duo vs squad ataupun selaku trio vs squad.

 

Itulah metode bermain oleh kuantitas semampunya di PUBG Cell. Hendaknya tulisan di berlandaskan bisa kalian pahami beserta pun berguna bakal kalian. Apabila terlihat pertanyaan tentang tulisan beserta ralat tentang gubahan ini, silakan tulis pada ruas kritik bawah yang suah disediakan betul. Terjaga menjajal sob.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *