Teknik Memulihkan Blue Display di Home windows 7, eight beserta 10

Blue Display merupkan satu buah persoalan yang berlangsung pada alat notebook dimana alat pemantau cuma menampakkan ragam biru sama satu buah moral error. Sanggup disebut situasi ini adalah persoalan yang cukup kerap berlangsung beserta ditempuh meruah orang. Terus apa sih pemicu dari blue display screen ini? Apakah itu poinnya laptop computer kamu pernah cacat beserta tidak dapat dikenakan lagi? Kenyataannya anda tidak butuh langsung gelisah tengah menjalani blue display screen. Error serupa ini enggak langsung menyarankan satu buah kehancuran berat pada alat kamu. Terus macam apa pemecahan bakal menghindari persoalan blue display screen ini?

Teknik Memulihkan Blue Display di Home windows 7, eight beserta 10

Bakal pemicu dari error blue display screen ini juga sungguh bervariasi. Terdapat yang lantaran persoalan software program terlihat pun yang lantaran kehancuran di hardwarenya. Nah oleh lantaran itulah,  hendak membagikan separuh ideas efektif bakal menghindari blue display screen.

 

#1. Lakukan Restart Pada Unit Laptop

Bakal ideas yang pertama ialah sungguh easy adalah berdiam mereboot PC maupun laptop computer kamu. Saat menjalani blue display screen, adakalanya masa situasi itu cuma satu buah error minim saja. Sehingga sama merestart alat pernah dapat membatalkan laptop computer ke situasi jamak. Lamun kalau belum sukses, silahkan lanjut ke ideas selepas itu.

 

#2. Restore System

Ini adalah satu buah karakteristik dimana anda dapat membatalkan struktur notebook ke situasi sebelum beliau menjalani blue display screen. Aci-aci saja alat anda jadi kerap error, sehingga cobalah bakal merestore sistemnya ke 2 maupun Three hari sebelum error itu berlangsung. Gimana kiatnya?

 

a). Hidupkan alat anda sama teknik menekan pentol energy. Kala notebook melangsungkan booting, mengerasi menggagahi menggencet beserta tega pentol F8 beserta seterusnya masuk ke Secure Patron.

b). Seusai masuk ke homescreen, klik pentol Awali beserta sortir Management Panel.

c). Kemudian klik pada menu System & Safety seterusnya Motion Middle.

d). Cari beserta klik pada preferensi Restoration seterusnya sortir Open System Restore.

e). Terakhir pada elemen System Restore anda dapat menyeleksi hendak membatalkan struktur ke tanggal berapa. Ikuti saja panduannya capai stop beserta struktur balik jamak.

 

#3. Restore Prosedur Bedah

Blue Display pula acapkali berlangsung lantaran adanya crash pada OS alat. Akhirnya beliau tidak dapat booting sama sempurna bakal masuk ke homescreen. Atas menghindari situasi ini, kamu dapat pakai CD home windows bakal merepair OS nya. Oleh semacam itu bug yang terlihat di struktur dapat difix beserta blue display screen juga terpecahkan. Bakal mengerjakannya cukup masukkan CD Windowsnya beserta seterusnya lakukan Restore.

 

#4. Replace maupun Set up Olak Driver

Unit PC maupun laptop computer lazimnya menginginkan beragam driver suporter. Lamun pasti tiap alat menginginkan driver sama edisi yang berlainan bergantung OS maupun spesifikasinya. Nah acapkali penerapan driver yang tak kompatible malahan mengakibatkan error pada sistemnya.

Tidak cuma itu separuh driver pula patut diupdate ke edisi terbaru bakal mengintensifkan kerjanya. Cobalah usut lalui Awali seterusnya ketikkan Gadget Supervisor. Seusai masuk anda hendak mengamati daftar driver yang sudah terinstall. Klik kanan salah satunya beserta sortir Replace bakal memperbaruinya.

 

#5. Scan Oleh Antivirus

Virus beserta malware sungguh tengah acapkali jadi persoalan keras menurut pemakai notebook. Terdapat kemungkinan pula blue display screen yang berlangsung dihasilkan lantaran polah program terkutuk ini. Mereka dapat sama gampang masuk ke struktur beserta merusaknya sehingga berlangsung error. Oleh lantaran itulah sungguh utama bakal melangsungkan scan virus dengan cara rutin sama software program antivirus tulang punggung anda.

 

#6. Selidik {Hardware} yang Boleh jadi Bermasalah

Bila tips-tips sebelumnya bertalian sama persoalan software program, sehingga tidak boleh lalai bakal mengontrol hardwarenya pula. Sanggup jadi terlihat unsur alat keras yang pernah cacat beserta patut diganti sama yang anyar. Selidik RAM, Exhausting disk, chipset maupun unsur suporter lainnya. Satu kehancuran minim dapat mengakibatkan alat tak mampu bergerak jamak.

 

#7. Lakukan Set up Olak

Bila sungguh segala ideas kiat diatas belum dapat jadi pemecahan, sehingga diusulkan bakal melangsungkan set up tukas. Ini acapkali jadi pemecahan setidaknya efektif bakal persoalan blue display screen ini. Bila anda sungguh tidak mampu mengerjakannya individual, cukup angkat ke lingkungan service beserta mengklaim mereka lakukan set up tukas.

 

Seperti itu sedikit teknik bakal menghindari blue display screen pada alat PC beserta laptop computer. Pedoman kiat diatas adalah pemecahan setidaknya efektif bakal membenarkan error serupa ini. Anda tidak butuh langsung gelisah kalau menjalani blue display screen, senantiasa teduh beserta cari pemicu bersama jalan keluarnya. Bila terlihat yang kepunyaan kemahiran beserta petuah lainnya, dapat berkomentar dibawah. Menurut yang kepunyaan pertanyaan pula dapat ditulis pada ruang anotasi.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *