Teknik Meralat Chrome Web page Unresponsive / Halaman enggak Merespon

Web benar telah bukan terlepaskan lagi dari kehidupan kamu, lebih-lebih meruah sekali imbas positif atas adanya web. Tengah kamu mengakses web tetap memakai jaringan / akses web lalu tentunya menghajatkan yang namanya browser. Bendu tetap mengenali beraneka ragam browser kayak google chrome, mozilla firefox, safar. Beserta sedang meruah lagi, nah bakal browser lainya tetap amat usul google chrome ambil dari jasadigital.me.

Lantaran bakal google chrome pribadi lebih energik engak ribet lalu enggak berat, google chrome browser jempolan tentu telah mengenali lah atas browser yang satu ini. Browser atas bentuk energik, jempolan lekas. Sebetulnya meruah browser yang cukup memodifikasi dari chrome, cuman mereka memodif cukup pada bentuk saja lalu diserahkan keunggulan sedikit lainya. Aku enggak mampu sebutkan browser itu yang tentu jauh lebih cakap google chrome.

Lebih-lebih google chrome di bakal sedemikian supaya ringan mulut atas keunggulan mencengangkan, google chrome easy pun tentu meruah yang mengenakan. Sesudah itu terlihat keunggulan keterampilan menerjemahkan bahasa langsung dari browser itu pribadi. lalu Tampak keunggulan pengaya dimana kamu mampu menambahkan pengaya yang terlihat di google chrome.

Teknik Meralat google chrome Datang nasihat Web page Unresponsive

Tapi terlihat separuh permasalahan yang aku temukan di google chrome, sebenernya ini keadaan yang lumrah timbul bila browser telah lambat di membubuhkan dalam periode masa yang lambat lalu enggak dibersihkan (historical past, cache, lalu lainya) benar browser mesti dibersihkan teratur sob supaya mantap mudah lalu sedikit error. Keadaan yang wajar di tiap browser yang telah lambat enggak di refresh.

Permasalahannya yakni kadang kala senang ada peringatan / pemberitahuan berhubunganweb page unresponsive kill the web pagealias dalam bahasa indonesia “beranda enggak merespon tutup beranda lalu menunggu“. Wasiat itu mampu tengah kamu menjumpai memergoki pagina clean putih lalu loading lalu melesap, sampai alhasil ada nasihat web page unresponsive kill the web page. Yang lebih jengkel tengah computer aku capai ngeblank lalu tertekan aku restart, benar menjengkelkan lebih-lebih bila lagi asik looking eh tak taunya seperti itu, terus aku seumpama perbaiki lalu hasilnya sukses bakal membetulkan google chrome yang error alias cedera unresponsive.

Teknik Menangani Google Chrome kerap Error Web page Unresponsive

Nah atas adanya permasalahan itu tetap amat menganggu sekali, selanjutnya ialah aturan membetulkan chrome beranda enggak merespon / web page unresponsive kayak selanjutnya ini sob.

a. Strategi pertama silahkan kamu klik kanan pada icon google chrome yang terlihat di desktop, seterusnya klik kiri. > Sortir properties.

b. Bercokol saat ini kamu cukup tambahkan sandi  -no sandbox di ruang incaran belakang chrome” jadi penulisanya gini sob .

“C:Program FilesGoogleChromeApplicationchrome.exe” -no sandbox

c. Bercokol Klik Setuju, lalu jalankan browser kamu. Kemudian enggak bakal ada amaran beranda enggak merespon, alias web page unresponsive.

d. Sepantasnya langsung di restart saja laptop sahabat ikhwan, alias mampu memblokir tab chrome lebih-lebih awal bakal merefreshnya.

Nah gemana sahabat ikhwan aturan menangani google chrome web page unresponsive, moga-moga mampu menopang kamu dalam membetulkan chrome yang enggak merespon. Bila sahabat ikhwan menjumpai permasalahan lain, alias terlihat keadaan yang berharap ditanyakan. Silahkan kirimkan pertanyaan kamu di ruang anotasi yang telah aku sediakan di bawah,



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *