Teknik Merombak, Menambahkan, Membikin Navbar Softkey di HP Android 

Navigation Kantin ataupun lumrah diketahui navbar android yakni suatu tonjolan pelayaran pada android. Navbar individual daerahnya terlihat dibawah skrin (didalam skrin / on display) android dimana mempunyai tiga tonjolan. Ketiga tonjolan itu yakni tonjolan dwelling, tonjolan again lalu tonjolan latest jasadigital.me. Tapi tiada selamanya navbar mempunyai three tonjolan, justru terlihat yang ada hingg 5 tonjolan.

Teknik Menunjukkan Navbar Softkeys di HP Android

Untuk kalian yang gemar oprek bentuk android boleh jadi telah tiada asing oleh navigation kafetaria ataupun navbar ini. Pada dasarnya seluruh peranti android cakap itu hp android ataupun pill android sungguh telah dibekali oleh suatu tonjolan pelayaran yang sungguh tiada diharuskan lagi, lalu navbar individual pula terlihat 2 kategori serupa selanjutnya ini pengertianya.

  1. Softkeys Navbar : Kelas tonjolan pelayaran yang lebur oleh skrin (on display) serupa pigura diatas, dimana adalah suatu program yang bergerak di android buat bagai menu pelayaran konservatif. Esoknya tentu terlihat di anggota bawah skrin lalu kalian sanggup maanfaatkan serupa navbar pada kebanyakan.
  2. Hardkey Navbar : Kelas tonjolan jasad (jelas) yang terlihat dibagian bawah skrin namun tiada lebur oleh skrin ataupun diluar skrin. Tonjolan hardkey navigation kafetaria berlimpah dijumpai di hp lalu pill android mayoritas.

Dari tanggapan diatas sehingga tentu menunjukkan suatu pertanyaan, apa sebabnya patut ditambah lagi kalau telah terlihat tonjolan jasad (Hardkey Navbar) ?.

Pada dasarnya tonjolan jasad pada mayoritas hp terlihat masanya mendapati kebobrokan ataupun tiada bertugas oleh sepatutnya. Sebagian perkara yang selaku pemicu kebobrokan tonjolan jasad salah satunya ialah lantaran selular pintar terjerumus ke air, tonjolan ringsek / sangat ke dalam lalu serupanya.

Permasalahan yang aku hadapi tengah sebagian masa berlanjut selular pintar android aku terjerumus ke air lalu al dapatan android yang aku maanfaatkan tonjolan hardkey pelayaran anggota dwelling lalu again cedera tiada bertugas. Lalu oleh itu aku berusaha pengganti lain ialah oleh menambahkan softkey navbar di hp android yang aku maanfaatkan.

Pada hakikatnya softkey pelayaran kafetaria pada android yang telah aku tambahkan bukan cukup menggantikan tonjolan jasad (hardkey) yang cedera. Berdasarkan aku oleh adanya softkey navbar bentuk android tentu lebih cogah lalu kalian pula sungguh terselamatkan kelaknya oleh adanya softkey pelayaran itu. Namun hening teman, pengajaran yang tentu aku sebarkan gampang kenapa tiada seribet yang dipikirkan. Seterusnya yakni teknik menambahkan navbar tanpa root hp android yang jelas lebih terjamin lalu gampang tanpa ribet.

Teknik Mengalihkan & Menunjukkan Softkeys Navbar Android tanpa Root

Jadi serupa yang telah aku jelaskan, kalian membutuhkan suatu software program apendiks yang dimana cara penggunaanya amatlah gampang lalu terjamin. Perhatikan pengajaran menyebabkan navbar android membayang cogah bagai selanjutnya.

a. Tindakan penting silahkan obtain Aplikasi Easy Management.

b. Jikalau telah obtain selanjutnya set up lalu buka aplikasi easy management/

c. Buka sandingan > Aksesibilitas > Easy Management (Hidup / ON).

d. Silahkan antre serasi kemauan kalian, kalau telah klik Apply.

Aman navbar kalian sudah lalu ditambahkan oleh gampang, kalian sanggup mengeditnya serasi air liur teman oleh gampang efisien tanpa root, yang jelas lebih terjamin bahaya system cedera sedikit jadi bukan harus resah.

Jikalau teman mempunyai keberatan ataupun pertanyaan sekeliling informasi teknik menambahkan, menukar navbar ciptaan di hp android. Sanggup teman tanyakan di ruas ulasan dibawah, cukup demikian informasi kali ini lalu menerus baca informasi merentak lainya di weblog gacoan kalian ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *