Teknik Mujarab Memalang Berkas Pada Home window

Keamanan satu buah information jadi salah satu perihal yang sungguh esensial pada kali ini. Bertepatan atas perubahan teknologi dalam prosedur keamanan information pada kali ini kian berkembang. Privasi dan hak-hak pribadi juga bisa di ujung kan selaku berbarengan. Salah satu ilustrasi menyelesaikan satu buah information adalah atas aturan menutup map biar semua isi datanya bisa bersembunyi serta terurus keamanannya.

Tiap-tiap orang mesti ada information esensial ataupun information privasi yang tiada kepingin dibuka atau diakses oleh siapapun. Kemudian dari itu atas menyelesaikan information information esensial pada satu buah notebook ialah salah satu metode dini yang harus kamu lakukan.

Bakal menyelesaikan informationinformation esensial yang kamu punyai ada sebagian aturan yang bisa kamu lakukan salah satunya adalah atas membagikan password biar privasi dari information yang kamu punyai selalu terurus kerahasiaan nya. Anda bisa menutup map yang kalian punyai tanpa mengenakan software program ataupun mengenakan software program.

 

Teknik Mujarab Memalang Berkas Pada Home windows atas Simpel (Komplit Ilustrasi)

Bimbingan yang hendak jasadigital.me berikan kali ini bisa kalian aplikasikan pada sebagian model model metode bedah Home windows adalah semacam Home windows XP, Home windows 7, Home windows Eight ataupun Home windows 10. Penasaran gimana langkah-langkahnya? Langsung saja kamu perhatikan tutorialnya selanjutnya ini.

 

#1. Teknik Memalang Berkas Pada Home windows Tanpa Aplikasi

1. Pertama silahkan kalian seleksi lebih-lebih dulu map yang kepingin kalian kunci, pada pengajaran kali ini aku hendak mendatangkan map bersebutan jasadigi.

 

2. Seterusnya buka map yang sudah kalian bakal mulanya (map yang hendak dikunci). Seterusnya buatlah file textual content hangat atas aturan Klik Kanan >> New >> Textual content Doc.

 

3. Seterusnya masukkan script dibawah ini ke dalam file textual content yang sudah kalian bakal mulanya.

cls
@ECHO OFF
title Berkas Non-public
if EXIST “HTG Locker” goto UNLOCK
if NOT EXIST Non-public goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Are you certain you wish to lock the map(Y/N)
set/p “cho=>”
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Keliru alternative.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Non-public “HTG Locker”
attrib +h +s “HTG Locker”
echo Berkas locked
goto Finish
:UNLOCK
echo Enter password to unlock map
set/p “move=>”
if NOT %move%== PASSWORD_KAMU goto FAIL
attrib -h -s “HTG Locker”
ren “HTG Locker” Non-public
echo Berkas Unlocked efficiently
goto Finish
:FAIL
echo Keliru password
goto finish
:MDLOCKER
md Non-public
echo Non-public created efficiently
goto Finish
:Finish

 

4. Ubahlah artikel PASSWORD_KAMU atas password yang kalian inginkan. Menjadi contohnya di sini jasadigi hendak mengenakan password rocketnesia bagai password map  jasadigi.

 

5. Seterusnya lakukan Simpan as file textual content itu kemudian kasih panggilan locker.bat serta gantilah Simpan as sortjadi All Recordsdata setelah itu klik Simpan.

 

6. Kalau kamu suah putus mendatangkan file locker.bat, silahkan kalian lelap file New Textual content Doc.

 

7. Double klik pada file lcker itu serta sehingga selaku spontan hendak hadir map bersebutan Non-public. Menyembunyikan lah data-data esensial kalian ke dalam map Non-public itu biar kelaknya hendak dikunci.

 

8. Kalau kalian suah putus menganjak seluruh data-data esensial kalian ke dalam map non-public itu, silahkan lakukan double klik pulang pada file locker.bat itu. Kemudian kelaknya hendak hadir bentuk semacam dibawah ini, kemudian menghemat punuk Y setelah itu menghemat Enter.

 

9. Kemudian seusai itu map Non-public hendak selaku spontan sirna (lokasi information information ditempatkan).

10. Nah bakal mengemukakan pulang map itu kalian cukup bermukim lakukan double klik pada file locker.bat. Kemudian hendak hadir bentuk semacam ilustrasi dibawah ini, masukkan lah password yang sudah kalian bakal mulanya bakal membukanya.

11. Lalu sehingga map Non-public hendak hadir pulang, bila kalian kepingin menutup sekalian menghapuskan file itu pulang, lakukanlah double klik pada file locker.bat, setelah itu menghemat Ykemudian Enter.

#2. Teknik Memalang Berkas Pada Home windows Mengenakan Software program

Teknik berikutnya yang bisa kalian maanfaatkan bakal menutup map adalah kalian bisa mengenakan tunjangan software program. Pada kali ini  hendak menutup satu buah map mengenakan software program manajer file bersebutan WinRAR. Jelasnya kalian suah tiada asing lagi atas software program yang satu ini. Penasaran gimana aturan memanfaatkannya, perhatikan tutorialnya selanjutnya ini.

1. Pertama silahkan kalian unduh software program WinRAR yang sudah tersuguh ramai di web setelah itu lakukanlah instalasi semacam lazimnya.

2. Seterusnya Pastikan map yang berbobot file-file esensial yang hendak kalian kunci setelah itu Klik Kanan pada map seleksi Add to archive.

3. Kemudian hendak hadir jendela WinRAR, pada anggota Archive pola,  sarankan bakal menyeleksi pola ZIP biar lebih gampang.

4. Pada anggota Archiving Choices kacau balau pada anggota Delete recordsdata after Archiving.

5. Nah bakal menaruhkan password klik pada anggota Set Password.

 

6. Terus berikan password selaras atas impian kalian. Lalu ketikan password pulang bakal konfirmasi, bila suah klik OK.

 

7. Bakal meneruskan klik OK pulang.

8. Kemudian kini map itu suah diamankan atas password, bila ada seorang yang kepingin membuka map itu sehingga hendak hadir suruhan yang memohon bakal menaruhkan password biar bisa mengakses file itu.

Nah itulah sedikit pengajaran perihal 2 aturan menutup file pada home windows. Mencekal satu buah map esensial kamu punyai salah satunya adalah atas aturan membagikan password, karna perihal itu benarlah berarti seandainya ada informasi yang tiada kepingin orang melihatnya. Hendaknya bisa berfaedah serta menopang, tetapkan aturan yang berdasarkan kalian setidaknya gampang bakal dipraktekkan, aman menguji mudah-mudahan berbuah.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *