Three Aturan Memperkecil Rasio Film Memakai Aplikasi

File cuplikan masa ini ini suah bermutu amat bening lalu cakap, yang tadinya cukup memiliki HD masa ini suah melambung jadi 4K. Kian cakap kapasitas dari satu buah cuplikan, lalu kian besar juga skala dari file cuplikan itu. Sporadis perihal ini kerap jadi buah simalakama, kamu menyukai cuplikan yang bermutu tinggi tetapi berharap ukurannya enggak sangat besar.

Lantaran skala cuplikan yang besar ini pun tentu makan penuh bilik di disk ruang HP lalu Laptop computer kamu, jadi kamu mesti menyangka olak. Sesungguhnya memiliki pemecahan bakal membasmi permasalahan ini, yakni atas teknik memperkecil skala cuplikan itu. Walaupun skala cuplikan itu di jasadigital.me perkecil, tetapi kualitasnya tidaklah ikut diturunkan.

Jadi untuk kamu yang menyukai file cuplikan atas kapasitas tinggi lalu cukup mempunyai skala yang sempit / enggak sangat besar, kamu dapat mengikut les yang tentu  berikan ini. Bersama memanfaatkan teknik ini kamu dapat menyingkat perantara penyimpanan peranti kamu, positif itu notebook atau laptop computer yang lazim kamu pakailah bakal mengabadikan file cuplikan.

Three Aturan Memperkecil Rasio Film Memakai Aplikasi

#1. Memperkecil Film memanfaatkan Freemake Film Converter

Aplikasi pertama yang dapat kamu pakailah bakal memperkecil skala cuplikan ialah Freemake Film Converter. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini bakal mengabaikan cuplikan spontan ataupun buku petunjuk, teknik memanfaatkan aplikasi ini sungguhlah sederhana, seterusnya ini ialah langkah-langkahnya.

Aturan memperkecil cuplikan spontan

  • Set up lalu buka aplikasi Freemake Film Converter.
  • Tambahkan cuplikan yang berharap diperkecil ukurannya.
  • Sortir pola output yang dikeluarkan.
  • Berurut skala file pantas impian, selanjutnya Convert Film.

Aturan ini sungguhlah sepadan bakal kamu yang menyukai cuplikan atas kapasitas yang cakap atas skala yang lebih sempit. Software program ini tentu bertugas lalu melintas spontan bakal memperkecil cuplikan yang kamu inginkan.

Merombak pernyataan cuplikan

Tiada segala orang menyukai pernyataan cuplikan yang tinggi kayak 720p lalu 4K. Terdapat pun yang menyukai pernyataan selagi saja yakni 360p alias 480p, skala ini dirasa cukup lebih-lebih lagi bakal kalain yang memanfaatkan HP Android. Aturan merombak pernyataan cuplikan:

  • Buka aplikais Freemake Film Converter.
  • Tambahkan cuplikan yang berharap diperkecil skala alias dialihkan resolusinya.
  • Sortir pola output yang diinginkan.
  • Sortir cuplikan atas pernyataan yang kamu inginkan (640 x 360, 640 x 480, lalu semacamnya).
  • Selanjutnya pilah Convert Film.

Merombak codec cuplikan

Terdapat separuh kategori codec cuplikan dimana per mempunyai kapasitas yang berbeda-beda. Bersama merombak codec cuplikan ini skala file dari cuplikan itu dapat mengempis dekati dnegan 2-Three kali lipat. Salah satu codec yang setidaknya ekonomis ialah H.264.

Jadi kamu dapat memanfaatkan software program ini bakal merombak codec cuplikan yang berharap kamu perkecil ukurannya. Bersama memanfaatkan pola codec H.264 selaras perihalnya atas mengabadikan cuplikan yang selaras atas cuplikan pernyataan HD.

Melengserkan body fee

Body fee yaitu besaran body yang dimunculkan masing-masing detik. Body fee satu buah cuplikan bervariasi, lazimnya antara 24-30 fps bakal cuplikan masa ini dapat dekati 60 fps. Bakal memperkecil cuplikan kamu dapat menyusutkan body fee itu, seumpama yang tadinya 60 fps jadi 30 fps. Bersama ini lalu skala cuplikan pun tentu merendah dengan cara bermakna. Tapi teknik ini sanggup mengecilkan kehalusan dari cuplikan itu.

Mengecilkan bitrate cuplikan

Bitrate pun menguasai skala dari satu buah cuplikan, kian sempit ponten bitrate dari satu buah cuplikan maak kian sempit pun skala dari file cuplikan itu. Jikalau kamu berharap memperkecil skala cuplikan lalu kamu dapat mengecilkan ponten dari bitrate cuplikan itu. Tapi kamu enggak dapat mengecilkan bitrate cuplikan sangat sedikit lantaran dapat berkesudahan tidak baik pada kapasitas cuplikan, dianjurkan ponten bitrate antara 1400-2000 kbps.

 

#2. Memperkecil Film Memakai Handbrake

Handbrake yaitu sebauh software program yang dapat kamu pakailah bakal memperkecil skala cuplikan. Software program ini yaitu software program multiplatform, jadi kamu dapat memanfaatkan di beragam OS kayak Home windows, Linux, lalu Mac OS. Selanjutnya ialah teknik memanfaatkan handbrake bakal memperkecil skala file cuplikan.

  1. Obtain lalu jalankan HandBrake pada notebook alias laptop computer kamu.
  2. Silahkan tambahkan cuplikan yang berharap kamu perkecil ukurannya, triknya ialah atas klik Supply.

 

  1. Sortir Vacation spot bakal memutuskan dimana kamu ingin mengabadikan file sehabis diperkecil.

 

  1. Sehabis itu pilah Output Settings, selanjutnya sehabis itu pilah pola yang kamu inginkan. Diusulkan bakal memanfaatkan pola mp4 lantaran setidaknya penuh dikenakan lalu lebih ekonomis dalam penyimpanan bilik.

 

  1. Tukar skala pernyataan dari cuplikan jadi lebih sempit kayak 720p, 480p alias 360p.

 

  1. Sehabis itu janganlah lalai kacau balau Net Optimizier.
  2. Pada elemen cuplikan, tukar jadi codec 264.
  3. Sehabis itu klik benjol Mulai bakal mengawali prosedur.

 

#3. Memperkecil Film Memakai iMove (Mac OS)

Anda para pemakai Mac OS pun dapat memperkecil file cuplikan atas peranti kamu. Anda dapat memanfaatkan aplikasi yang bersebutan iMove yang suah terinstall langsung pada peranti kamu bakal memperkecil cuplikan. Selanjutnya ini ialah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi iMove, selanjutnya pilah Import bakal memasukan cuplikan yang berharap diperkecil alias kamu pun dapat langsung drag and turun cuplikan itu dalam aplikasi iMove.
  • Tempatkan cuplikan pada timeline yang memiliki di iMove.
  • Selanjutnya klik benjol Share lalu pilah Export Film.
  • Silahkan klik pilihan lalu kamu dapat mengelola seorang diri bitrate, framerate, picture measurement, lalu pola file cuplikan yang diinginkan.
  • Tukar kepala karangan cuplikan yang suah diperkecil, selanjutnya Simpan.

Biar kapasitas dari cuplikan yang kailan perkecil terus terurus, kamu harus menghiraukan pengklasifikasian framerate, bitrate, picture measurement lalu pola file yang memiliki, janganlah sangat sedikit. Anda dapat mengamati sampel pengklasifikasian yang memiliki pada teknik sebelumnya yakni teknik memperkecil cuplikan atas memanfaatkan aplikasi Freemake Film Converter.

 

Demikianlah les yang dapat  sampaikan pada kamu atas teknik memperkecil cuplikan tanpa mengecilkan kapasitas cuplikan. Hendaknya apa yang ego sampaikan berkhasiat lalu dapat menyokong kamu memperkecil cuplikan yang kamu inginkan bakal menyingkat bilik penyimpanan kamu, positif itu yang memanfaatkan notebook atau memanfaatkan Telepon pintar.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *